Sukses

Entertainment

Alika Bereksperimen di Single Baru, Sendiri

Fimela.com, Jakarta Kerap membawa lagu bernuansa patah hati, bukan berarti Alika tidak berinovasi dengan karya musiknya. Hal ini terbukti ketika ia bereksperimen dengan memberikan sentuhan berbeda pada single terbaru yang diberi tajuk Sendiri.

"Jadi single Sendiri itu adalah single paling baru, jenis musiknya beda dengan lagu-lagu yang biasa aku nyanyikan. Karena aku selalu nyanyi either sweet pop, ballad, lagu-lagu galau, tapi this time aku pengen coba nyanyi lagu dengan genre baru," ungkap Alika ketika bertandang ke kantor Bintang.com, Jumat (26/5/2016).

Pelantun Susah Move On ini pun turut ikut ambil bagian dalam proses penggarapan singlenya. Meski mengusung tema tentang kesendirian, namun single ini dibawakan dengan nada upbeat.

"Aku ikut serta dalam proses pembuatannya, jadi lirik dan melodinya. Aku ciptakan ini sama Ifa Fachir dan Patrick Effendy. Biasanya lagu tentang kesendirian itu galau, cuma kali ini bikin independent woman out there, jadi terciptalah lagu ini," tambahnya.

Alika (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan Alika menerapkan percampuran genre di dalam singlenya. Hal ini dikarenakan ia memang menyukai hal tersebut dan melihat sisi lain dari musik Indonesia.

"Soalnya aku memang suka, aku mulai melihat pattern musik Indonesia berani untuk jenis musik ke situ jadi why not coba-coba juga," pungkas Alika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading