Sukses

Entertainment

Ramadan 2017, Ayu Ting Ting dan Keluarga Ucapkan Selamat Puasa

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan keluarga menyambut kedatangan bulan suci Ramadan 2017. Mengenakan busana putih, Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, Abdul Razak, Syifa, dan Bilqis mengucapkan selama berpuasa. Dalam foto yang diunggahnya, Ayu dan keluarga kompak memamerkan keceriaan mereka dengan tersenyum.

"Kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa," tulis Ayu, Jumat (26/5/2017).

"Semoga semua diberikan kesehatan dan kelancaran. Amin. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat bulan Ramadan penuh berkah," sambung pelantun lagu 'Sambalado' itu.

Netizen ikut menyambut ucapan Ayu. Mereka menjawab dengan kata 'amin'. "Amiiiiiiin.....semoga sekeluarga, dikasih kebahagian, kesehatan selalu...Marhaban ya Ramadan," jawab akun @gisyaramadhany. "Mohon maaf lahir dan batin kak Ayu," imbuh akun @umi_zahroh94.

Tepat hari ini, 28 Desember, usia putri Ayu Ting Ting dari pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji genap berusia tiga tahun. Ultah Bilqis kali ini dirayakan di Mekah. (Instagram/ayutingting92)

Namun, ada saja para pembenci yang tak suka dengan kekompakan Ayu dan keluarga. Mereka masih saja mencerca Ayu. Hal itu yang membuat netizen yang lain meminta kepada para pembenci untuk tobat.

"@dyanapawello Anda yang semoga tobat jangan jadi orang nyinyir lagi," jawab akun @kwesilfandy. "Selamat menunaikan ibadah puasa @ayutingting92," balas akun @lisharulani2709 yang ditulis dalam kolom komentar akun Ayu Ting Ting sambut Ramadan 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading