Sukses

Entertainment

Demian Aditya Berambisi Jadi Juara America's Got Talent

Fimela.com, Jakarta Ilusionis Demian Aditya mengonfirmasi baru saja pulang dari Amerika Serikat guna menjadi salah satu peserta di ajang pencarian bakat, America's Got Talent episode terbaru. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tampil di kancah internasional, Demian pun mengaku sudah memberikan suguhan yang memukau para dewan juri.

"Ada kesempatan, ada jalan kenapa nggak diambil. Nggak mau disia-siain, totalitas aja," ungkapnya saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (27/5/2017).

Tak ingin hanya meramaikan sebagai salah satu peserta, dikatakan pria 36 tahun tersebut kedatangannya ke Amerika beberapa waktu lalu mempunyai target khusus. Ia ingin menjuarai ajang pencarian bakat bergengsi tersebut untuk membuka jalannya go internasional.

"Mimpi si pengennya bisa jadi juara satu di America's Got Talent. Gua akan usaha sebisa mungkin untuk yang terbaik, kita maksimalin," tuturnya.

Rumah Seleb Demian Aditya (Deki Prayoga/bintang.com)

Sayangnya, mengenai konsep penampilan yang ia tunjukkan di depan dewan juri America's Got Talent lalu, suami Sara Wijayanto itu enggan memberi bocoran. Yang pasti, ia menampilkan sesuatu yang berbahaya yang diharapkan bisa memukau para juri yang menilai.

"Nonton aja. Pasti akan sangat menegangkan karena bahaya ya. Untuk waktu Indonesia, 31 Mei jam 9 pagi yang mau streaming. Kalau waktu di Amerika 30 Mei jam 9 malam," pungkas Demian Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading