Sukses

Entertainment

Gandengan Tangan saat Buka Puasa, Aurel Lagi-lagi Dikritik

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah memang tidak menjalani hubungan dengan Rabbani Zaki secara sembunyi-sembunyi. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti bahkan tak ragu menujukkan kedekatakannya dengan sang kekasih pada publik.

Salah satu postingan manisnya bersama sang pacar adalah ketika keduanya sedang berbuka puasa bersama. Postingan tersebut pada Sabtu (27/5/2017), saat hari pertama puasa baru saja terlewati.

"Selamat berbuka puasa semuaaa," demikian bunyi caption yang ditulis Aurel.

Postingan tersebut menunjukkan Aurel dan Rabbani Zaki duduk bersebelahan sembari menatap ke arah kamera. Tampil romantis, Rabbani dengan malu-malu memegang tangan Aurel. Keduanya pun tersenyum manis di depan kamera.

Tentu saja postingan ini menuai berbagai komentar dari netizen. Beberapa netizen memuji kemesraan pasangan tersebut dan berharap hubungan mereka langgeng. Meski demikian, masih ada saja komentar negatif yang muncul di kolom komentar.

 

selamat berbuka puasa semuaaa 🙏🏽💙

A post shared by AURELIE ♛ HERMANSYAH (@aurelie.hermansyah) on

"Dipoles tetep welek. Sing moles kurang jos....oprasi plastik aja. Juskid (dirias juga tetap jelek. Yang merias kurang bagus. Operasi plastik aja. Juskid," demikian salah satu komentar yang muncul di postingan Aurel. Selain itu, ada pula netizen yang mengomentari kemesraan Aurel Hermansyah sebagai tindakan yang kurang baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading