Sukses

Entertainment

Aurel Mirip Selena Gomez, Ashanty Ingin Arsy Jadi Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Darah seni kedua orang tua mengalir deras di tubuh Arsy. Di usianya yang masih kecil, putri Anang Hermansyah dan Ashanty itu sudah menunjukkan bakatnya di bidang tarik suara. Persis seperti Aurel yang lebih dulu terjun ke musik.

Menurut Ashanty, bukan tak mungkin Arsy akan tumbuh sebagai penyanyi. Jika Aurel disebut-sebut mirip Selena Gomez, Ashanty ingin Arsy menjadi penyanyi layaknya Ariana Grande.

"Inginnya Arsy jadi Ariana Grande. Kan dia (Aurel) dibilang kayak Selena Gomez. Tapi dia (Aurel) nggak mau, maunya dibilang kayak Kylie Jenner gitu," ujar Ashanty, di komplek DPR/MPR, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).

Diakui Ashanty, jiwa musik memang melekat di anak-anaknya. Terkecuali Azriel yang tidak berminat menggeluti bidang itu. Aurel, yang kini menekuni musik turn table telah berencana menelurkan album.

Ashanty berharap Arsy ikuti jejak Aurel (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau Ziel nggak ke musik. Aurel sekarang nge DJ dan juga insyaallah tahun depan punya album lagi karena kan dia tetap penyanyi enggak ngeDJ terus. Akan berkolaborasi dengan seseorang,"

Tak jauh berbeda dari Aurel, lanjut Ashanty, Arsy juga sudah memiliki bakat bernyanyi. Sebagai orang tua, Ashanty hanya berusaha membentengi Arsy dari lagu dewasa. "Dia nyanyi nggak pernah falls, lagunya benar. Aku lebih ajarkan Arsy lagu anak. Dia sukanya lagu daerah, senang dia," papar Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading