Sukses

Entertainment

Antusiasme Fans Jelang Konser Ed Sheeran di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kedatangan Ed Sheeran ke tanah air menjadi salah satu kabar gembira bagi penikmat musik tahun 2017. Antusiasme yang luar biasa pun ditunjukkan menjelang konser pelantun Shape of You ini.

Hal tersebut nampak dari tiket konser yang telah habis terjual. Seperti yang diketahui, penjualan tiket sendiri dilakukan secara online pada (12/6), pukul 11.00 WIB. Pihak agen penjualan dan promotor pun sempat kewalahan dengan banyaknya orang mengakses situs pembelian.

Bahkan, sempat terjadi kericuhan di dunia maya di sela-sela penjualan tiket. Para pembeli mencurahkan kekesalan dan kekecewaan mereka karena sulit mengakses hingga tidak mendapatkan tiket.

Meski begitu, tidak sedikit pula momen bahagia yang dibagikan oleh para penggemar yang berhasil mendapatkan tiket konser Ed Sheeran. Mereka mengungkapkannya dengan membagikan bukti sukses membeli tiket.

 

 

Sementara, konser Ed Sheeran sendiri akan diselenggarakan pada 9 November 2017 mendatang. Konser ini bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City dan dimulai pukul 20.00 WIB.

Ed Sheeran juga sebelumnya menyapa para penggemar melalui sebuah video. "Hai Jakarta, pada 9 November saya hadir di Indonesia Convention Exhibition untuk bermain dalam tur dunia Divide. Sampai bertemu di sana," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading