Sukses

Entertainment

Asmara Chelsea Islan Sebelum Isu Pacaran dengan Bastian Steel

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa waktu belakangan, publik dihebohkan dengan kabar Chelsea Islan yang disebut-sebut berpacaran dengan Bastian Steel. Bahkan, baik Chelsea maupun Bastian tak sungkan untuk berbagi momen romantis di Instagram.

Jauh sebelum kabar kedekatannya dengan Bastian, Chelsea sudah terlebih dulu diisukan dekat dengan Deva Mahenra. Chelsea dan Deva yang terlibat dalam sitkom Tetangga Masa Gitu tersebut memang sukses membangun chemistry apik sebagai suami istri. Tak heran jika banyak penggemar yang berharap keduanya berpacaran di kehidupan nyata.

Sayangnya, Deva menampik dan menegaskan hubungannya dengan Chelsea hanya sebatas teman saja. Walaupun ia sudah terbilang dekat dengan keluarga Chelsea.

Sekitar setahun lalu, publik juga dihebohkan dengan kabar jalinan asmara Chelsea dengan Chicco Jerikho. Terpaut usia 10 tahun nyatanya tak membuat dua pesohor ini canggung. Beberapa potret kebersamaan mereka pun sempat tersebar di dunia maya.

Asmara Chelsea Islan Sebelum Isu Pacaran dengan Bastian Steel. (Foto: Twitter/DevaMahenra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Asmara Chelsea Islan Sebelum Isu Pacaran dengan Bastian Steel. (Foto: Instagram/chicco.jerikho,  Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Asmara Chelsea Islan Sebelum Isu Pacaran dengan Bastian Steel. (Foto: Instagram/@bastiansteel,  Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Asmara Chelsea Islan Sebelum Isu Pacaran dengan Bastian Steel. (Foto: Instagram/pictbabas,  Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Asmara Chelsea Islan Sebelum Isu Pacaran dengan Bastian Steel. (Foto: Adrian Putra,  Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Hingga saat ini, baik Chelsea Islan maupun Bastian Steel belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kabar kedekatan mereka. Menurut kamu, apakah Chelsea dan Bastian cocok jadi sepasang kekasih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading