Sukses

Entertainment

Kebanggaan Maudy Ayunda Saat Berjabat Tangan dengan Obama

Fimela.com, Jakarta Kedatangan Barack Obama ke Indonesia disambut antusias oleh masyarakat Indonesia. Kedatangan Obama kali ini untuk menghadiri acara Kongres Diaspora. Sebagai tamu kehormatan, Obama pun disambut oleh Maudy Ayunda dan Reza Rahardian.

Melalui akun Instagram-nya, Maudy Ayunda pun mengungkapkan rasa gembiranya. Penyanyi kelahiran 19 Desember 1994 ini merasa beruntung bisa bertemu dengan Obama.

"Sebuah kehormatan bagiku bisa bertemu dengan Mr Obama kemarin. Kerendahan hatinya, aura kepemimpinan dan pidatonya sangat menginspirasiku. Terima kasih untuk obrolan singkatnya," tulis Maudy Ayunda sebagai keterangan foto.

Pada postingan foto itu tampak Maudy sedang berjabat tangan dengan Obama. Tak ayal postingan itu mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

"Maudy memang actress yg patut di contoh, sukses dalam pendidikan, karir dan tentunya masa depan," ujar akun sonnytjhafifi. "Cantik, pinter, berbakat. You inspired me, kak Maudy," kata akun malaahok. "Udah cantik, pinter , berprestasi pula . Sukses terus ya kak," sahut akun fransiskanurichsan.

Dalam Kongres Diaspora, Maudy Ayunda berbicara pada sesi tips dari Diaspora: Bagaimana Cara Belajar, Bekerja, Bersaing dan Sukses di Luar Negeri. Sedangkan Obama berpidato tentang globalisasi dan pluralism.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading