Sukses

Entertainment

Awal Joe Taslim Mendapat Peran di Film Korea, Swordsman

Fimela.com, Jakarta Joe Taslim kembali bermain film di luar Indonesia. Seperti diketahui, Joe akan bermain di film produksi Korea bertajuk Swordsman. Bukan sekedar tampil, perannya di film tersebut termasuk salah satu karakter utama sosok ahli pedang di era Dinasti Ming.

Yang bikin penasaran, bagaimana Joe Taslim mendapat tawaran bermain di film Swordsman? Apakah karena ia pernah bermain di film Hollywood seperti Fast and Furious 6 dan Star Trek Beyond? Ternyata bukan itu alasannya. Joe mengungkap tawaran datang padanya setelah kehadirannya di ajang APAN Star Awards 2016.

Joe pada saat itu menerima penghargaan sebagai BestAPANStarAwards bersama dengan SongJoong Ki. "'Jadi waktu saya ke Korea di tahun lalu dan dapat award, di sana ketemu orang TV, sutradara, penulis dan pemain lainnya. Dari situ saya dapat network baru dan kenalan," ungkap Joe Taslim saat ditemui di sebuah acara di Jakarta, belum lama ini.

"Mereka bilang ada film yang mencari pemeran bukan orang Korea. Kita baru ngobrol-ngobrol doang. Pas saya pulang ke Indonesia tiba-tiba saya terima skrip, saya baca. Saya merasa tertantang. Karena ini menarik jadi saya terima," lanjut Joe. Sementara itu, film "Swordsman" rencananya akan memulai syuting pada Juli sampai September mendatang. 

Saat menyambangi kantor Bintang.com di kawasan Gondangdia, Menteng, Joe mengungkapkan perbedaan proses pembuatan film Indonesia dan Hollywood. Suasana kekeluargaan saat syuting film di Tanah Air. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Di film yang berlatar belakang sejarah ini, Joe Taslim akan beradu akting dengan Jang Hyuk.. Joe Taslim juga sudah melakukan persiapan untuk syuting Swordsman dengan mempelajari beladiri Kumdo dari Korea. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya tentang keterlibatan Joe Taslim di Swordsman.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading