Sukses

Entertainment

Dikabarkan Berpacaran, Ini Konfirmasi Tom Holland dan Zendaya

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini muncul kabar jika Zendaya Coleman menjalin hubungan asmara dengan Tom Holland. Seperti diketahui, keduanya membintangi film Spider-Man: Homecoming.

Kabar ini pertama kali muncul dari pengakuan seorang sumber pada People. Zendaya dan Tom sudah mulai dekat sejak proses film Spider-Man: Homecoming, namun keduanya memutuskan untuk merahasiakannya.

"Tom dan Zendaya sangat hati-hati menjaga rahasia ini dari hadapan publik tetapi mereka sudah pergi berlibur bersama dan mencoba untuk menghabiskan waktu bersama," ujar seorang sumber.

Zendaya Coleman juga mengunggah foto Tom Holland di akun Twitter-nya. "Aku tidak tahan melihatmu," kicaunya. Sebelumnya dalam sebuah wawancara, Tom sempat memuji Zendaya.

Konfirmasi Zendaya Coleman dan Tom Holland. (via twitter.com)

"Kita adalah teman baik. Ia baik dan memukai sekali. Aku sedikit takut menghadapi ketenaran, tapi Zendaya sudah terkenal dan ia membantuku untuk terkenal. Aku senang punya teman seperti dia," ujarnya.

Akan tetapi baru-baru ini, Zendaya Coleman dan Tom Holland mengonfirmasi tentang kabar tersebut. "Tunggu-tunggu, bagian favoritku saat berita itu mengatakan kita berlibur bersama. Aku bahkan tidak pernah liburan selama beberapa tahun belakangan," kicau Zendaya. "Apa press tour juga termasuk?"sahut Tom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading