Sukses

Entertainment

Daniel Craig Dikabarkan Setuju Jadi James Bond Lagi

Fimela.com, Jakarta Spekulasi tentang kembalinya Daniel Craig berperan sebagai James Bond semakin mengemuka. Yang terbaru, Craig ramai diberitakan sudah setuju untuk kembali memerankan agen rahasia Inggris tersebut.

Seperti dilansir dari Forbes, Daniel Craig diyakini mendapat tawaran besar sehingga menerima tawaran peran yang sudah dimainkannya dalam empat film itu. Namun sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Craig maupun produser film James Bond 25. Kalau itu benar, berarti Daniel Craig seperti menjilat ludahnya sendiri karena pernah mengatakan lebih baik mengiris pergelangan tangannya daripada harus bermain sebagai James Bond lagi.

Sepertinya dalam beberapa hari kedepan kita akan mendapatkan kabar resmi mengenai hal ini. Daniel Craig sendiri sudah menyelesaikan syuting dua film sekaligus yaitu Kings dan Lucky Logan. Dua film tersebut rencananya akan dirilis di tahun ini juga. Selain itu, Daniel Craig dikabarkan akan bermain dalam film Othello.

Pihak produksi diberitakan menggaet Neal Purvis dan Robert Wade yang sudah berhasil menulis beberapa film James Bond sebelumnya. Dan mereka pun akan langsung memproduksi film itu jika Daniel sudah setuju untuk bergabung. Sejak bermain di Spectre dan jadi cameo di Star Wars: The Force Awakens (2015), belum ada lagi film terbaru Daniel Craig yang dirilis.

Sementara itu, Tom Hiddleston sempat dirumorkan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond. Namun Barbara Broccoli tidak begitu menyukai aktor film Thor tersebut karena dianggap kurang pas dan tidak terlalu kuat untuk memerankan James Bond.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading