Sukses

Entertainment

Video: Album GIGI, Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai

Fimela.com, Jakarta Kompak bermusik selama 23 tahun, GIGI tidak begitu saja melepas makna konsisten dalam berkarya. Salah satu wujud nyata adalah dengan merilis album album religi yang diberi tajuk Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai.

"Kebetulan judulnya itu ada di track 9 lagu dan kalau lihat dari sisi lirik memang kebanyakan hubungan dengan manusia. Kita bersaudara di lingkungan kehidupan ini pasti harus setia satu sama lain, harus menyayangi dan mencintai pastinya," ungkap Hendy, drummer GIGI kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Hendy menambahkan alasan GIGI memutuskan mengambil tajuk Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai. "Begitu pun dengan dukungan dengan religi pasti kita harus setia dengan agama kita, harus mencintai dan menyayangi juga jadi title buat album cocok banget," tambahnya.

Selain itu, Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai juga menjadi salah satu tajuk lagu yang mengisi album religi terbaru GIGI. Istimewanya, lagu ini adalah lagu reuni dengan mantan personel."Satu track yang reunion jadi 8 personel GIGI dari formasi awal sampai sekarang bermain di satu track itu di lagu Setia Menyayangi dan Mencintai. 3 drum, 2 bass, 2 gitar, 1 vokalis tanpa backing vocal," pungkas Hendy.

GIGI (Photographer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Sementara, GIGI juga bakal membuat project selanjutnya usai album religi. Mereka telah memiliki tabungan dari lagu-lagu lama yang belum dirilis.

"Kita punya simpanan banyak lagu, tabungan dari lagu-lagu lama yang belum dirilis atau mungkin juga album baru itu semua ke depannya pasti akan dijalankan," kata Dewa Budjana, gitaris GIGI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading