Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Keluar dari Variety Show, Jedar: Bukan Urusan Aku

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, beredar kabar jika pedangdut Ayu Ting Ting memutuskan untuk keluar dari sebuah program variety show di televisi. Kala itu, Ayu dikabarkan didepak lantaran pedangdut asal Depok itu dianggap kurang disiplin. Lantas, bagaimana komentar rekan satu program Ayu?

Jessica Iskandar yang terlibat dalam acara yang sama dengan Ayu mengaku tidak tahu tentang kabar dipecatnya Ayu Ting Ting. Menurutnya, permasalahan yang menimpa Ayu Ting Ting dengan tim produksi acara tersebut bukan lah menjadi urusannya.

"Nggak tau aku ya, nggak ngikutin juga. Bukan urusan aku," ujar Jessica Iskandar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Jedar juga menambahkan, tanpa kehadiran Ayu Ting Ting, proses syuting variety show yang ia mainkan bersama Raffi Ahmad pun tidak mengalami perbedaan yang berarti. "Nggak (ada perbedaan), biasa-biasa aja. Karena emang ada yang nggak masuk, ada kerjaan di luar, jadi biasa-biasa aja," tambahnya.

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar (Instagram @ayutingting92)

Enggan membicarakan mengenai masalah yang sedang dihadapi Ayu Ting Ting dan tim produksi acara tersebut, Jedar pun lantas menyampaikan sikapnya sebagai salah satu pengisi acara. Secara pribadi, Jedar mengaku sebisa mungkin menunjukkan profesionalismenya sebagai bentuk tanggung jawabnya.

"Yaa aku mah kerja profesional, dateng semangat, namanya kerjaan dengan niat yang baik jadi ya biasa-biasa aja," tandasnya.

Memang, seperti yang ramai dikabarkan, Ayu Ting Ting kabarnya memutuskan untuk berhenti dari sebuah program di sebuah stasiun televisi. Alasannya, Ayu dianggap kerap tidak disiplin terkait waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading