Sukses

Entertainment

Harry Styles Hadapi Ed Sheeran di MTV VMA 2017

Fimela.com, Jakarta Dua musisi Inggris ini dianggap mewakili solois pria paling populer. Mereka adalah Harry Styles dan Ed Sheeran yang sama-sama menjadi nominee di MTV VMA 2017.

Harry dan Ed memiliki hubungan baik sebagai sahabat. Pemeran film Dunkirk tersebut bahkan mempercayakan Ed Sheeran sebagai beberapa pendengar lagu solonya sebelum keluar ke publik.

Ed Sheeran pun memiliki andil dalam karier One Direction. Beberapa lagu diciptakannya seperti Little Things yang jadi salah satu hits populer Harry Cs.

Kini keduanya bakal berhadapan di MTV VMA 2017 sebagai rival. Mereka bersaing di kategori Best Pop dengan lagu andalan masing-masing. Harry Styles dengan Sign of the Times, lalu Ed Sheeran dengan megahitsnya Shape of You.

Harry Styles dan Ed Sheeran bersaing di MTV VMA 2017 (Foto: capitalfm)

Sebagai solo artist, Ed Sheeran mungkin memiliki lebih banyak pengalaman ketimbang Harry. Lagu-lagunya juga mampu memuncaki chart selama berminggu-minggu, dan jadi salah satu lagu terlaris sepanjang 2017.

Namun perlawanan Harry Styles tidak bisa dianggap remeh. Memiliki popularitas tinggi, bukan tak mungkin musikalitas uniknya dalam bernyanyi solo akan menumbangkan Ed Sheeran di MTV VMA 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading