Sukses

Entertainment

Tidak Lagi Terkenal, 4 Artis Hollywood ini Alami Kebangkrutan

Fimela.com, Jakarta Jika membahas tentang kehidupan artis Hollywood, kebanyakan orang akan berpikir jika jadi artis adalah pekerjaan yang enak. Selain terkenal, seorang artis akan mendapatkan uang yang melimpah.

Oleh karena itu banyak orang yang mencoba peruntungannya di dunia hiburan. Akan tetapi kehidupan itu seperti roda, yang kadang atas dan kadang di bawah.

Begitulah yang terjadi di dunia hiburan, terkadang seorang artis akan berada di puncak kariernya. Saat di posisi tersebut, ia akan mendapatkan pundi-pundi uang dan banyak tawaran kerja.

Akan tetapi terkadang mereka malah terbuai dengan kenyamanan yang mereka dapatkan. Lantaran kesalahannya dan tak bisa mengatur keuangan, beberapa artis Hollywood malah mengalami kebangkrutan. Lantas siapa saja selebriti yang mengalami kebangkrutan? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Pamela Anderson

Pamela Anderson. (EPA/Bintang.com)

Pamela Anderson dikenal sebagai salah satu selebriti yang jadi simbol seks. Namanya makin dikenal publik setelah serial Baywatch menjadi fenomenal. Namun akibat kesalahannya sendiri, ia pun mengalami kebangkrutan. Pamela disebut-sebut menungak pajak sehingga harus membayar denda yang sangat banyak.

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan. (AFP/Chance Yeh/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Sejak tahun 2013 lalu, beredar kabar jika Lindsay Lohan mengalami masalah keuangan. Seorang sumber mengatakan jika Lindsay mengalami kebangkrutan sampai tak bisa membayar uang sewa apartemennya di Los Angeles.

50 Cent

50 Cent (Bintang/EPA)

50 Cent pernah merajai dunia musik Hip Hop lewat lagu In Da Club. Bahkan ia pernah mendapatkan berbagai penghargaan seperti Grammy Awards dan World Music Awards. Dengan prestasi seperti itu, ia sempat dianggap sebagai rapper terkaya berkat albumnya yang terjual 30 juta keping. Seperti yang dikabarkan The Richest, ia dipaksa untuk mengajuka telah bangkrut lantaran punya utang sekitar Rp 424 miliar.

Toni Braxton

Toni Braxton (Bintang/EPA)

Toni Braxton sempat menjadi salah satu penyanyi sukses berkat lagu Unbreak My Heart. Akan tetapi saat tahun 2013, ia mengalami masalah keuangan. Bahkan ia dinyatakan bangkrut karena terlilit utang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading