Sukses

Entertainment

Tribut Chester Bennington, Chris Martin Nyanyikan Crawling

Fimela.com, Jakarta Kepergian Chester Bennington yang tiba-tiba terasa begitu menyesakkan. Sejak dinyatakan meninggal gantung diri, para musisi juga merasa kehilangan. Salah satunya Chris Martin, vokalis Coldplay.

Chris pun tak ketinggalan memberi penghormatan kepada Chester Bennington. Dalam tur Coldplay di MetLife Stadium, New Jersey Amerika Serikat (1/8), sebuah lagu indah terlantun.

"Dari waktu ke waktu, kami selalu suka melakukan cover lagu," ujar Chris Martin kepada penonton A Head Full of Dreams Tour. Kami akan melakukannya sekarang, semoga baik-baik saja. Mungkin tidak terlalu bagus, tapi niat kami baik. Lagu ini untuk semua yang merasa kehilangan dan untuk seluruh komunitas musisi," lanjutnya sebelum memainkan piano.

Crawling dinyanyikan Chris Martin dengan 'bungkus' yang sangat berbeda. Hanya dengan permainan piano, Chris menghipnotis para penonton dengan suaranya yang khas.

 

Thank you @coldplay 🙏🏽 It sounded beautiful.

A post shared by Mike Shinoda (@m_shinoda) on

Di awal, ia sempat melakukan sedikit kesalahan dan mengulangnya lagi. "Aku tau ini akan tersebar di YouTube, jadi aku ingin tampil dengan benar," katanya.

Mike Shinoda, tandem Chester Bennington di Linkin Park memberi apresiasi atas nyanyian Chris Martin. "Terima kasih Coldplay, terdengar sangat indah," tulis Mike seraya mengunggah video tersebut di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading