Sukses

News & Entertainment

One Direction Bakal Comeback Tanpa Harry Styles?

Fimela.com, Jakarta Simon Cowell memegang peranan penting dalam kesuksesan One Direction. Karenanya saat grup pelantun History tersebut vakum, sang produser merasakan kesedihan serupa.

Di masa vakum, keempat member One Direction menikmati kiprah mereka sebagai penyanyi solo. Hal ini memberi kebahagiaan sekaligus kekhawatiran para Directioners.

One Direction memang telah memastikan dalam statement-nya bahwa mereka pasti akan kembali. Masa vakum direncanakan dua tahun, dan fans harus harap-harap cemas.

Nyatanya karier solo member 1D cukup sukses di pasaran. Bahkan Harry Styles juga menjajal dunia baru sebagai aktor. Melihat potensi Harry sebagai superstar, penggemar dan Simon sendiri kurang yakin apakah ia akan kembali.

Simon dan One Direction

Dalam wawancara terbaru, Simon menyatakan pendapatnya tentang reuni One Direction. Ada beberapa kemungkinan yang akan terjadi jika 1D benar-benar kembali. 

Selanjutnya

Simon Cowell cukup yakin Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Liam Payne akan merindukan masa-masa bersama di One Direction. Fakta bahwa ia mengenal anak-anaknya dengan sangat baik cukup melegakan fans.

"Aku tahu berkarier sendiri di luar sana  pasti menyenangkan, tapi aku berharap mereka ingat dan menikmati betapa serunya tergabung sebagai grup," ujar Simon Cowell kepada The Sun (3/8).

One Direction akan kembali berlima? (AFP/Bintang.com)

Kesuksesan karya solo Harry Styles bisa menjadi penghalang bagi mimpi manis fans One Direction. Album self-titled yang ia rilis Mei lalu mendapat apresiasi yang baik dari penikmat musik. Harry bisa jadi bintang paling terang jika bersolo karier. Hal ini juga disadari oleh Simon dalam wawancara tersebut.

Namun ia justru membuka peluang bagi kembalinya Zayn Malik. Meski secara terang-terangan pernah berkata buruk, Simon cukup yakin Zayn merindukan kebersamaan 1D. 100% ia yakin suatu saat Zayn bakal kembali.

Mungkin agak sulit membayangkan comeback One Direction tanpa sosok Harry Styles yang dikenal punya peranan penting. Atau bahkan reuni itu takkan pernah terjadi?

;
Loading