Sukses

Entertainment

Sosok Ryan Thamrin di Mata dr Boyke Dian Nugraha

Fimela.com, Jakarta Diketahui menderita maag akut, dr Ryan Thamrin meninggal dunia pada hari ini, Jumat (4/8/2017). Dia meninggal di rumah kakaknya yang berada di Pekanbaru, Riau akibat penyakit maag akut yang dideritanya.

Kepergian Ryan Thamrin pun menyisakan kehilangan yang sangat dalam bagi orang dekatnya. Salah satu orang yang masih ingat betul dengan presenter ini adalah dr Boyke Dian Nugraha.

Menurut Boyke, Ryan Thamrin memang sosok pekerja keras. Walau aktivitasnya begitu banyak, dia tampak bisa mengatasi semuanya. Boyke pun kerap mengingatkan agar Ryan tidak lupa beristirahat.

"dr Ryan itu pekerja keras banget. Dia tak hanya dokter, tapi juga presenter, bintang iklan dan seminar ke mana-mana. Saya beberapa kali seminar bareng dia di kota-kota besar seperti di Gorontalo, Pekanbaru dan kota lainnya. Jadi aktivitasnya memang banyak banget," ungkap Boyke saat diwawancarai Bintang.com pada Jumat (4/8/2017).

Dokter Boyke dan dr. Ryan Thamrin di sebuah acara kuis. (dok. Pribadi/Bintang.com)

Terlepas dari sifatnya yang pekerja keras, Boyke mengakui bahwa Ryan adalah sosok yang ramah dan baik hati. Boyke mendoakan agar saat ini almarhum tenang di alam sana.

"Sebagai pribadi dia orangnya baik banget dan ramah. Saya mengalami sendiri sebelum berangkat seminar dia sering ingatkan. Mungkin karena dia lebih muda dari saya. Jadi dia menghormati yang senior. Kita doakan semoga dia khusnul khotimah dan mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT," lanjut Boyke Dian Nugraha mengenang dr Ryan Thamrin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading