Sukses

Entertainment

Ryan Thamrin Tak Pernah Mau Jawab saat Ditanya Kabarnya

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Ryan Thamrin, pembawa acara Dr Oz meninggalkan duka bagi rekannya sesama dokter Reisa Broto Asmoro. Diketahui, Reisa juga merupakan salah satu pembawa acara yang mendampingi Ryan di acara Dr Oz. Diakui Reisa, dirinya sama sekali tidak menyangka jika sahabatnya itu meninggal begitu cepat diusia yang masih terbilang muda.

"Saya sih sedih banget sih. Pas denger (Ryan meninggal), nggak nyangka. Sampai sekarang saja saya masih nggak nyangka dia udah nggak ada," ucapnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

Cukup lama mengisi acara bareng, Reisa mengaku hubungannya dengan Ryan Thamrin tak hanya sekedar rekan kerja. Menurutnya, sosok Ryan Thamrin sudah dianggap sebagai kakaknya sendiri.

"Sudah kayak kakak sendiri. Dulu sebelum dia cuti itu dari Dr Oz lagi dekat-dekatnya, lagi akrab-akrabnya, jadi partner, lagi enak banget. Ya udah kayak kakak sendiri bisa sharing masalah macam-macam. Saya banyak belajar ilmu dari dia," terangnya.

Bahkan, menurut Reisa, selama syuting bareng, ia sama sekali tidak pernah mendengar keluhan Ryan tentang penyakitnya.

Reisa Broto Asmoro dan Dokter Ryan Thamrin. (Instagram/reisabrotoasmoro)

"Justru saya nggak pernah tau dia sakit kanker malah, dia fit-fit aja selama ini. Paling karena aktifitasnya padat dia keliatan capek. Karena nggak ada ngomong apapun, kalau ditanya kabarnya gimana, nggak pernah dijawab, ya nggak ngeluh atau apa," tandasnya.

Memang, seperti yang diketahui Ryan Thamrin meninggal pada Jumat (4/8/2017) pagi di kediamannya di Pekanbaru, Riau. Ryan meninggal dunia akibat maag akut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading