Sukses

Entertainment

Ello Ditangkap, Aurelie Moeremans: I Love You Always

Fimela.com, Jakarta Kabar penangkapan Ello terkait narkoba memang mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali bagi sang kekasih, Aurelie Moeremans. Ello diketahui ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di sebuah rumah di kawasan Jagakarsa, pada Minggu (6/8/2017) sekitar pukul 01.00 dini hari.

Artinya, sudah empat hari Ello menjadi tahanan kepolisian. Namun, kabar penangkapan Ello baru merebak Kamis (10/8/2017) lalu. Sementara Aurelie sudah memberikan 'sinyal' tentang penangkapan sang kekasih sejak tiga hari lalu.

Kala itu, Aurelie mengunggah foto kebersamaannya dengan Ello dalam format hitam putih. Dalam keterangan fotonya, artis cantik kelahiran Belgia 24 tahun silam ini mengatakan akan selalu mencintai Ello bagaimana pun keadaannya.

"I love you always no matter what 🖤," tulis Aurelie dalam bahasa Inggris.

Aurelie Moeremans dan Ello. (Instagram/aurelieowreally)

Ungkapan Aurelie Moeremans terhadap Ello pun mendapat banyak simpati serta dukungan dari pengguna jagat maya. "Never give up kak aurelie. I really support you and kak ello. You're the great woman, my inspiration women and my fav women," tulis akun gnaaphhh. "Ini saatnya membuktikan susah senang tetap sama-sama. Yesus mengasihi kalian," tambah akun bogarsatria.

Ello Tertangkap

Menurut pihak kepolisian, saat penggerebekkan, Ello dan dua orang rekannya tidak melakukan perlawanan. Sejumlah barang bukti pun didapatkan Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di TKP berupa ganja sebanyak 2 paket.

"Akhirnya penggeledahan salah satu rumah. Di Jalan Kecapi, Jagakarasa. Saat penggeledahan ada 3 orang, DM, MT, RGG diduga penyalahgunaan narkoba. Dan benar, barbuk berupa ganja 2 paket," Kombes Pol Iwan Kurniawan, Kapolres Metro Jakarta Selatan di kantornya, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/8) malam.

Ello (Adrian Putra/bintang.com)

"Saat penggeledahan, di rumah DM, mereka kooperatif, nggak lakukan perlawanan. Barbuk mereka serahkan kepada anggota. Saat dibawa kooperatif," sambungnya.

Atas perbuatannya, Ello dijerat Pasal 111 dan 127 tentang penyalahgunaan narkotika dengan ancaman kurungan penjaran minimal empat tahun hingga maksimal 12 tahun. Namun, meski proses hukum terus berjalan, pihak berwajib memungkinkan adanya proses rehabilitasi terhadap anak musikus Minggus Tahitoe tersebut.

"Proses hukum, kita tetap berjalan, tapi dengan aturan ketentuan yang ada dengan jumlah barang bukti yang sedikit, yang bersangkutan bisa kita lakukan rehabilitasi," ujar Iwan mengakhiri.

Aurelie Moeremans dan Marcello Tahitoe (Instagram/@aureliealida)

Hingga saat ini, Bintang.com belum berhasil meminta keterangan lebih lanjut dari pihak Aurelie Moeremans tentang penangkapan Ello. Hubungan Ello dan Aurelie sendiri sudah terjalin sejak beberapa tahun terakhir, dan rencana indah pernikahan pun disebut-sebut telah dirancang keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading