Sukses

Entertainment

Ketemu Manoj Punjabi Lagi, Prilly Latuconsina Bahas Film Barunya?

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film horor Danur di tahun ini membuat karier Prilly Latuconsina semakin bersinar. Usai embintangi film Danur yang sukses beberapa bulan lalu, Prilly siap bermain film lagi. Setelah jadi cameo di film produksi MD Pictures, Insya Allah Sah, Prilly kembali memberikan informasi tentang proyek film terbarunya.

Meski tidak menyebutkan secara terang-terangan, gadis kelahiran 20 tahun lalu ini sedang menyiapkan buku puisinya ‘5 Detik dan Rasa Rindu’, untuk diangkat ke layar lebar. Demi proyek tersebut, Prilly kembali menggandeng produser ternama Manoj Punjabi. Baru-baru ini, sepertinya obrolan terkait proyek film "5 Detik dan Rasa Rindu" menjadi semakin serius. Apalagi sebelumnya Prilly pernah memposting foto serupa.

Hal ini seperti terlihat dari postingan di akun Instagram pribadi Prilly. Di situ ia dan Manoj Punjabi terlihat sedang mengobrol serius membahas tentang kisah yang akan diangkat dalam film berdasarkan buku puisi berjudul sama.

Melihat postingan bintang film "Danur" tersebut, fans pun penasaran. Apalagi sebelumnya Prilly pernah memposting foto serupa. Mereka juga penasaran apakah Prilly akan membintangi sendiri film yang dibuta berdasarkan buku puisinya itu. Berawal dari hobi, Prilly mengaku tak menyangka kalau buku kumpulan puisinya akan laris terjual.

Prilly pun sempat malu saat akan menceritakan kisah di balik puisi-puisi yang ditulisnya itu. Setelah mendengar ceritanya, Manoj pun menilai peristiwa yang dialami Prilly itu jarang terjadi dalam percintaan. Produser film ternama ini pun tertarik untuk membuatkan versi filmnya.

Film 5 Detik dan Rasa Rindu sepertinya akan menjadi proyek baru Prilly Latuconsina setelah sukses membintangi Danur. Prilly sendiri mengaku banyak mendapat tawaran akting film horor, tapi ditolaknya karena ingin bermain di genre yang beragam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading