Sukses

Entertainment

Serba Putih, Raisa Memikat di Countdown Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Solois Raisa menjadi salah satu penyanyi yang tampil di gelaran Countdown Asian Games 2018. Menggunakan kostum serba putih, Raisa dengan suaranya yang khas sukses membangun semangat para penonton yang hadir lewat lagu milik Godbless yang berjudul Rumah Kita.

Tak sendiri, Raisa di atas panggung ditemani oleh belasan anak-anak yang mengenakan busana adat dari berbagai daerah di Indonesia. Tampak jelas, dengan lagu yang dibawakan serta tatanan panggung, Raisa ingin membangkitkan jiwa nasionalisme masyarakat.

Sebelum Raisa naik panggung, ada yang menarik di gelaran Countdown Asian Games 2018. Tak bersama Giring, beberapa personel Nidji muncul satu panggung dengan digawangi oleh Bams eks Samsons dan berkolaborasi dengan GAC.

NEV (Nidji Electronic Version) +Bams featuring GAC menyajikan sesuatu yang berbeda pada lagu Arti Sahabat dan Di Atas Awan milik Nidji. Jika di versi sebelumnya lebih kental musik rock, NEV+Bams feat GAC membawakan lagu tersebut dengan nada EDM. Tak ayal, hal tersebut sontak membuat penonton berjingkrak mengikuti irama lagu bertempo cepat.

 

@raisa6690 #countdownasiangames2018 #latepost #monumentnational

A post shared by Raden Bagoes Noerhadi Wibowo (@adi_denbagoes) on

Memang, Countdown Asian Games 2018 sengaja digelar sebagai tanda penyelenggaraan Asian Games di Jakarta dan Palembang tinggal satu tahun lagi. Selain NEV-Bams dan GAC, beberapa nama lain yang juga turut tampil adalah Raisa, Tulus, Far East Movement dan Taeyeon & Hyoyeon dari SNSD, Rizky Febian, Judika yang bergantian manggung di dua kota, yaitu Jakarta dan Palembang.

Disamping hiburan musik, Countdown Asian Games 2018 juga dimeriahkan oleh aksi dari 300 drone yang membentuk berbagai formasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading