Sukses

Entertainment

Foto Bugil Kristen Stewart dan Miley Cyrus Tersebar di Internet

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Kristen Stewart dan Miley Cyrus. Lantaran dua artis cantik ini jadi korban keisengan hacker yang berhasil membobol koleksi foto pribadi mereka.

Selain membobol, hacker tersebut juga menyebarkan foto-foto bugil Miley dan Kristen ke internet. Seperti yang dilansir dari Metro, Miley terlihat bugil di atas ranjang dengan Stella Maxwell. Sedangkan Kristen terlihat foto selfie dengan keadaan topless.

Tak hanya Kristen Stewart dan Miley Cyrus, Tiger Woods juga jadi korban kejahilan hacker. Atlet golf ini harus menanggung malu saat foto bugilnya dengan mantan harus jadi konsumsi publik.

Lindsey Vonn yang merupakan mantan dari Tiger Woods sudah mengonfirmasi jika foto yang tersebar di internet itu adalah foto mereka. Hal tersebut terungkap saat juru bicara dari Lindsey merilis pernyataan resmi pada People Magazine.

Lindsey Vonn. (AFP/Matt Winkelmeyer/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

"Ini benar-benar memalukan karena sudah mencuri privasi seseorang dan menyebarkan foto-foto koleksi pribadi. Lindsey Vonn akan mengambil jalur hukum untuk melindungi semua haknya," ujar juru bicara dari Lindsey Vonn.

Sedangkan pihak Miley Cyrus dan Kristen Stewart belum memberikan keterangan terkait tersebarnya foto-foto bugil mereka. Pada tahun 2014, foto-foto bugil Jennifer Lawrence, Anna Kendrick, dan Cara Delevingne juga tersebar di internet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading