Sukses

Entertainment

Penantian Usai, Taylor Swift Akhirnya Comeback Lewat Single Baru

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift mendadak jadi penuh misteri belakangan ini. Ia sukses membuat warganet heboh lewat aksi menghapus semua konten di media sosialnya mulai dari Instagram, Twitter, Facebook, hingga situs pribadi.

Selalu ada saja kabar yang beredar ketika seorang penampil melakukan satu hal yang tidak biasa. Kemudian, tidak sedikit pula yang bertanya-tanya akan makna di balik aksi yang Taylor lakukan.

Sontak, rasa penasaran publik dibuat semakin memuncak ketika mantan Calvin Harris itu dikabarkan akan merilis album baru. Setelah penantian penuh tanya, Taylor kembali dengan kejutan.

Benar saja, Taylor Swift menjawab semua pertanyaan publik dengan mengumumkan diri telah merilis single terbaru. Tidak hanya single, ia siap mempersembahkan karya lain yang telah begitu dinanti. Seperti apa? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Penantian karya baru

Taylor Swift (AFP/SUZANNE CORDEIRO)

Taylor Swift menjadi salah satu solois yang dikenal konsisten dalam hal merilis album. Taylor memulainya dengan debut album self-titled pada 2006 lalu dan kemudin kembali dengan album baru dalam waktu 2 tahun. Sebut saja Mulai dari Taylor Swift (2006), Fearless (2008), Speak Now (2010), Red (2012), dan 1989 (2014). Namun, kini ia telah melewati 3 tahun dan belum lagi merilis album. Wajar saja jika fans setia menanti karya baru dari Taylor.

2. Penantian usai

Seperti diketahui, Taylor terakhir meluncurkan album bertajuk 1989 pada 2014 dan single kolaborasi I Don't Wanna Live Forever bersama Zayn Malik pada Januari 2017 lalu. Kini, penantian untuk karya terbaru Taylor pun usai. Ia resmi merilis lagu Look What You Made Me Do pada 25 Agustus 2017. Di momen yang sama, Taylor juga membagikan video lirik di YouTube.

3. Album Reputation

 

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Lagu baru Taylor, Look What You Made Me Do, menjadi salah satu lagu yang akan mengisi album keenam Taylor yang diberi tajuk Reputation. Album yang rencananya dirilis pada 10 November 2017 ini akan berisi 15 track.

Nah, sudahkah kalian mendengarkan lagu baru Taylor Swift, Look What You Made Me Do? Bagaimana tanggapan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading