Sukses

Entertainment

Warkop DKI Reborn 2 Siap Tayang di Negara Tetangga

Fimela.com, Jakarta Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 akan segera tayang di bioskop tanah air pada 31 Agustus mendatang. Selain di Indonesia, film yang digarap oleh sutradara Anggy Umbara ini ditargetkan bisa tayang di negara tetangga.

Itulah yang menjadi alasan film tersebut mengambil lokasi syuting di Malaysia juga. Selain beberapa lokasi wisata di Negeri Jiran tersebut yang dieksplore oleh Anggy, film ini juga menampilkan para pemeran Malaysia.

"Alasan mengambil tempat di Malaysia karena ada rencana untuk bisa tayang di beberapa negara. Bisa ditonton di sana," kata Anggy Umbara di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (25/8) malam.

Menurut Indro, kerjasama dengan artis Malaysia bukan hal baru dalam produksi film Warkop DKI. Pada judul film Jodoh Boleh Diatur yang diproduksi tahun 1988, Warkop DKI mendapuk Ratu Ema, seorang aktris asal Malaysia.

Tak hanya mendapuk pemeran asal Negeri Jiran, kala itu mereka juga mengambil syuting di beberapa tempat di Malaysia. Menurut data yang dicatat Perfin, film ini merupakan yang terlaris keempat di Jakarta pada tahun 1988.

Premiere Warkop DKI Reborn 2 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kita dari dulu emang ada kerjasama ama Malaysia. Ama bintang-bintangnya juga. Dan terbukti yang sekarang juga ngeblend banget. Semoga bisa ditonton di Malaysia juga nantinya," tukas Indro.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 menceritakan perjalanan Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G Bastian), Indro (Tora Sudiro) ke sebuah pulau berhantu di Malaysia demi mendapatkan harta karun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading