Sukses

Entertainment

Jimmy Gideon dan Jhody Kagumi Kiprah Indro Warkop

Fimela.com, Jakarta Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 akan segera tayang. Sebagai sekuel dari film Indonesia terlaris sepanjang masa, tentu banyak yang menantikan film komedi ini. Dua komedian dan presenter senior, Jimmy Gideon dan Jhody Bejo, termasuk yang antusias menantikan film produksi Falcon Pictures itu.

Keduanya dijumpai di acara peringatan HUT RI ke-72 yang digelar Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) di Wisma Aldiron, Jakarta Selatan, Minggu (28/8/2017). Acara itu juga dihadiri sejumlah artis seperti Umar Lubis dan Liza Natalia.

“Gue salut banget sama film Warkop DKI Reborn ini, karena terbukti film komedi masih disukai banyak orang, Salut juga sama mas Indro yang masih tetap eksis sampai sekarang,” ucap Jhody. Senada dengan Jhody, Jimmy yang sudah lama absen dari dunia hiburan juga mengaku kagum dengan kiprah Indro Warkop.

“Hebat itu mas Indro, dari jaman film-film Warkop sampai sekarang dibuat versi barunya, beliau bisa tetap eksis. Ini jadi bukti kalau komedian senior masih bisa bertahan sampai sekarang,” tutur Jimmy yang juga jadi salah satu host acara HDCI Jakarta Pusat tersebut. Acara HDCI sendiri berlangsung sejak pagi hari diawali dari tabur bunga di TMP Kalibata, berlanjut ke Senayan City dan diakhir di Wisma Aldiron.

Jhody Bejo (Arief A/Liputan6.com)

Melihat kesuksesan sesama pelawak senior, Indro Warkop, apakah Jimmy Gideon yang pernah bermain di sinetron dan film Gara-Gara ini tak tertarik untuk berkiprah lagi di dunia hiburan? “Wah, saya udah nggak laku, hahaha. Biar yang muda-muda yang gantiin kita yang senior. Kalau mas Indro memang beda, dia bisa terus bertahan sampai sekarang,” ucap Jimmy Gideon.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, Tora Sudiro dan Indro Warkop akan tayang di bioskop mulai 31 Agustus 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading