Sukses

Entertainment

Tulus Ungkap Rencananya Ingin jadi Produser Lagu Anak

Fimela.com, Jakarta Solois Tulus diam-diam memiliki rencana lain dalam kariernya di industri musik Indonesia. Di waktu mendatang, Tulus berencana melebarkan sayapnya untuk meproduseri album untuk penyanyi lain. Dan, salah satu yang menjadi perhatian Tulus adalah minimnya lagu anak-anak yang ada di Indonesia belakangan ini.

"Pengen sih, cuma belum sekarang, saya ingin jadi produser untuk album orang lain dan kalau bisa produksi musik buat anak yaa kenapa nggak," ujar Tulus saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/8/2017).

Terkait niatannya tersebut, meski belum bisa di realisasikan dalam waktu dekat, namun nyatanya Tulus sudah memiliki beberapa lagu yang memang pantas untuk dinyanyikan oleh anak-anak. Salah satunya lagu miliknya yang berjudul Ibu.

"Saya dulu pernah nulis lagu buat anak-anak, tapi belum dipublikasikan. Judulnya Ibu, itu beberapa tahun yang lalu. Waktu itu yang nyanyiin saya," terangnya.

Kini, sambil menunggu niatannya terealisasikan, Tulus pun tengah fokus untuk mencari bibit-bibit muda sebagai salah satu juri di ajang pencarian bakat The Voice Kids Season 2. Bertindak sebagai juri dan bertemu langsung dengan para pesertanya, Tulus menilai banyak anak Indonesia yang memiliki kualitas suara mumpuni dan layak untuk mendapat kesempatan terjun ke industri musik Indonesia.

Tulus tertarik garap lagu anak-anak (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau saya pengen cari yang betul-betul punya karakter, tidak hanya warna suara yang menarik, tapi juga gimana si anak bisa ngebawain lagu. Dan alhamdulillah udah banyak cikal bakal warna suara yang menarik," tandasnya.

Dalam The Voice Kids Indonesia sendiri, Tulus akan bersaing dengan Agnez Mo dan Bebi Romeo untuk mencari anak-anak yang memiliki bakat bernyanyi yang mumpuni. Tahun ini merupakan tahun kedua ajang pencarian bakat anak tersebut berlangsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading