Sukses

Entertainment

Dion Wiyoko, Senyum Artis Pertama Menikah pada September 2017

Fimela.com, Jakarta Dion Wiyoko, menjadi artis pertama yang tersenyum di pelaminan, setelah resmi menikah dengan Fiona Anthony, Jumat (1/9/2017). Pernikahan romantis tersebut digelar Pulau Dewata, Bali.Pemberkatan pernikahan Dion dan Fiona dilakukan di Gereja Santo Fransiskus Xaverius, Denpasar, Bali.

Sebelum menikah, keduanya melangsungkan acara Tea Pai. Dion memang memiliki keturunan Cina, sehingga ia ingin terus menjaga tradisi dengan menyelenggarakan tradisi untuk menghormati para leluhur tersebut.

Namun saat pernikahan, Dion dan Fiona sudah sepakat menggunakan cara internasional. Dalam pemberkatan, Dian tampil memukau dengan setelan jas abu-abu, sementara Fiona cantik memesona dengan gaun berwarna putih.

"Wedding internasional kalau di Bali. Nggak yang adat-adat Cina. Outdoor, ya sayang kalau sudah di Bali, kalau indoor mending di Jakarta saja," ujar Dion Wiyoko beberapa waktu lalu.

Menanti pernikahan Raisa dan Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud juga akan mengisi kebahagiaan artis yang menikah September 2017 ini. Keduanya akan berada di pelaminan pada Minggu (3/9/2017). Pernikahan Raisa dah Hamish akan dilangsungkan di Mid Plaza, Jakarta.

Sebelum resmi menikah, Raisa dan Hamish Daud terlebih dahulu melangsungkan beberapa prosesi adat. Salah satunya adalah Ngeyeuk Sereuh. Raisa pun telah menjalani acara siraman dan pengajian serta doa bersama agar pernikahannya berjalan lancar.

Hubungan Raisa dan Hamish Daud memang menjadi perhatian. Netizen bahkan menyuarakan hari patah hati nasional saat Hamish resmi melamar Raisa beberapa waktu lalu. Kemudian saat pernikahan, di media sosial ramai pula tagar hari patah hati nasional jilid 2.

Misteri pernikahan Laudya Cynthia Bella

Meski belum diketahui detail tanggal pernikahan Laudya Cynthia Bella, bocoran dari media Malaysia disebutkan, Bella akan menikah dengan Engku Emran pada September 2017 ini di Malaysia.

Beragam urusan administrasi telah dilalui Laudya Cynthia Bella lantaran akan menikah di luar negeri. Kabar terakhir, Bella sudah melengkapi persyaratan administrasi menikah di negeri Jiran tersebut.

Perihal masih tertutupnya detail tanggal dan lokasi pernikahan, Laudya Cynthia Bella punya alasan tersendiri. Kepada wartawan yang menemui beberapa waktu lalu, Bella merasa sebelum jatuh tanggal pernikahan, semua bisa terjadi. Apalagi ia punya pengalaman tidak mengenakkan saat menjalin hubungan serius dengan Afif Kalla.

Dion Wiyoko, Raisa, Hamish Daud dan Laudya Cynthia Bella akan melengkapi kebahagiaan pernikahan artis pada September 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading