Sukses

Entertainment

D'Masiv Tunjukkan Karakter di Video Klip Tak Punya Nyali

Fimela.com, Jakarta Dalam video klip teranyarnya berjudul Tak Punya Nyali, personel D'Masiv ditantang untuk berakting dengan Angela Gilsha. Meski dituntut untuk berakting, namun D'Masiv tetap mempertahankan karakter band.

"Kalau dari sisi D'Masiv, kita tetap memperlihatkan band D'Masiv tuh seperti ini. Jadi nunjukin karakter D'Masiv di video klip tak punya nyali ini. Selain kita dituntut untuk berakting, tapi dari sisi band," kata Rian di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (6/9).

Menurut para penggemar, musikalitas lagu Tak Punya Nyali ini seperti lagu-lagu awal-awal D'Masiv muncul. Namun, disini ada sentuhan brass section yang membuat musiknya semakin kaya didengar.

"Karena lagunya ini orang bilang kayak lagu awalnya D'Masiv, tapi dengan sentuhan yang berbeda karena ada brass section, trompet, saksofon dan trombon," tutur Rian.

D'Masiv (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jadi ini yang bikin Tak Punya Nyali jadi berbeda dengan notasi atau not yang mungkin orang familiar dengan lagu-lagu awalnya D'Masiv. Selain suasana itu, lagunya didukung dengan konsep yang simpel," imbuhnya.

Dengan didukung konsep video klip, lagu ini diakui menjadi lebih hidup. "Mungkin orang nggak berpikir terlalu mencerna maksud dari video klip ini karena kita aja pas lihat script-nya udah kebayang. Kita yakin klip ini bisa dirasakan banyak orang," tandas Rian D'Masiv.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading