Sukses

Entertainment

Jadi Flamboyan, Jefri Nichol Susah Senyum di One Fine Day

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol didaulat menjadi salah satu pemeran dalam film One Fine Day. Ia berperan sebagai Mahesa, sosok laki-laki tampan yang menjadi penipu tampan dan berhasil memikat hati Alana (Michelle Ziudith).

"Di sini saya sebagai penipu yang flamboyan, charming. Aslinya gak charming. Susah keluarkan charming sebagai penipu. Banyak belajar dari Michelle untuk bisa memikat hati Alana," kata Jefri Nichol di acara rilis trailer film One Fine Day, CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (8/9).

Menurut Jefri Nichol, karakter yang diperankannya sekarang ini sangat berbeda dari beberapa filmnya terdahulu seperti Dear Nathan, Jailangkung dan A: Aku, Benci & Cinta. Dalam film ini Jefri menjelma menjadi sosok yang sangat dewasa.

"Iya, lebih dewasa. Mahesa ini tergabung dalam sebuah sindikat, dia suka main hati, flamboyan banget," tuturnya. Menjadi seorang penipu yang flamboyan, Jefri Nichol mengaku menemukan beberapa kesulitan. Ia bahkan seringkali mendapatkan teguran langsung dari Asep Kusnidar yang meminta Jefri lebih banyak tersenyum.

"Lumayan, aku bolak-balik ditegur sama sutradaranya karena kurang senyum. Nichol senyum dong. Masih kebawa karakter sebelumnya pas lagi syuting tapi bisa aku atasin karena bantuan astrada dan sutradara," ujarnya.

Film One Fine Day rencananya akan tayang pada 12 Oktober 2017 di seluruh bioskop Indonesia. Selain trio Jefri Nichol, Michelle Ziudith, dan Maxime Bouttier, film juga diperankan oleh Surya Saputra, Ibnu Jamil, Amanda Rawles, dan Dimas Andrean.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading