Sukses

Entertainment

Ogah Komentari Somasi, Indro Warkop Fokus Promo Warkop DKI Reborn

Fimela.com, Jakarta Di tengah euforia film Warkop DKI Reborn: Part 2 yang kini semakin melejit dalam jumlah penontonnya, tiba-tiba hadir permasalahan yang menyangkut salah satu pemainnya yakni Indro Warkop.

Kamis, (7/9/2017), Indro disomasi oleh wanita yang bernama Adila Destri Yulinor yang mengaku sebagai keponakannya. Adila, ia merupakan anak dari kakak angkat Indro dan menagih warisan yang ditinggalkan orangtuanya yang diturunkan ke Indro.

Adila, ia menuntut warisan berupa sebuah rumah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat yang kini ditempati sepupu Indro. Menurutnya, rumah itu seharusnya diberikan kepada Adila dan ibunya. Indro sempat menanggapi terkait hal somasi, meski hanya singkat ia tak ingin bicara banyak perihal yang menyebutkan namanya tersebut.

"Hahaha, aku ga ngerti. Orang itu punya nenek kandung. Lha kok minta dari ibuku yang katanya orang tua angkat. Udah kuserahkan pengacara. Aku pengen konsen ke Warkop DKI Reborn aja...," tulisnya saat dihubungi Bintang.com lewat WhatsApp pada Kamis (8/9/2017).

Bintang.com kembali mencoba menghubungi Indro Warkop. Meski sempat beberapa kali sulit dihubungi dan dimintai keterangan terkait somasi yang dilayangkannya, pria berkepala plontos ini berhasil dihubungi.

Namun sayang, terkait somasi yang dilayangkan Adila, wanita yang mengaku sebagai keponakan dari Indro, ia tak ingin bicara perihal masalah tersebut.

[Bintang] Indro Warkop

"Saya enggak mau tanggepin selain promo (film). Saya tanggapin promo aja. Saya enggak mau nanggap itu ya, maaf," tegas Indro saat dihubungi Bintang.com melalui sambungan telepon, Jumat (8/9/2017).

Indro Warkop yang tengah sibuk promo film Warkop DKI Reborn: Part 2 di kota Cirebon sama sekali tidak ingin bicara perihal somasi yang menyangkutpautkan namanya. Ia mengatakan akan menyerahkan hal tersebut ke pengacaranya. "Nggak mau nanggapin dan biar pengacara saya nanti yang nanggapi. Sampai sekarang kesepakatan masih nunggu dulu ya. Makasih ya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading