Sukses

News & Entertainment

Gosip Terkini: Asri Welas, Kahiyang Ayu, Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang Asri Welas yang masih berjuang demi kesembuhan anak keduanya yang divonis katarak. Anak Asri memang baru berusia 5 bulan, namun ia harus terkena sakit yang biasanya menyerang orang dewasa tersebut. Perihal penyebabnya, Asri masih menunggu hasil pemeriksaan.

Kini ia fokus pada penyembuhan sang buah hati. Operasi sudah dilakukan belum lama ini dan berlangsung dengan sukses. Namun, Ibran baru bisa melihat dengan bantuan kaca mata khusus ukuran lensa +16.

Pasca operasi juga, Ibran menjalani transfusi darah. Asri pun harus membagi waktu dengan waktu syutingnya dan menjaga serta merawat sang buah hati. Bahkan selama Ibran dirawat di rumah sakit, Asri pun ikut tidur bersamanya.

Asri tidak lagi memikirkan make up dan tampilan saat sejumlah temannya mengabadikan dirinya bersama Ibran. Ia hanya terlihat mengenakan daster lengan pendek tanpa make up seperti biasanya.

Kahiyang Ayu siap menikah

Anak Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu melakukan foto prewedding dengan kekasihnya, Bobby Nasution. Itu tandanya, pernikahan keduanya tidak lama lagi digelar. Menurut Ibu Iriani, pernikahan Kahiyang akan berlangsung awal November, Namun, ibu negara itu belum memberikan tanggal pastinya.

Netizen mulai gaduh begitu mengetahui Kahiyang Ayu akan segera menikah dengan tunangannya tersebut. Banyak yang memuji penampilan Kahiyang saat prewedding dan kemudian mendoakan agar hari pernikahan mereka berjalan lancar.

Tidak sedikit pula yang menerka-nerka konsep pernikahan keduanya. Netizen menerka, pernikahan tersebut akan dilangsungkan dengan adat Jawa. Sementara resepsi pernikahannya juga akan digelar dengan adat Batak. Perihal tersebut, belum ada penjelasan dari pihak Kahiyang.

Cinta Laura bertemu Selena Gomez

Belum lama ini dalam sebuah acara fashion di New York, Cinta Laura bertemu dengan Selena Gomez. Keduanya pun tampak akrab dan saling melempar senyum. Saat berbincang, Ciinta Laura mengaku tidak membicarakan perihal penyakit Lupus yang diderita Selena Gomez.

Cinta dan Selena Gomez lebih banyak berbicara masalah dunia fashion. Pertemuan Cinta dengan Selena juga dianggap Cinta sebagai pembuka wawasannya terhadap kehidupan selebriti dunia.

Berita tentang Asri Welas, Kahiyang Ayu dan Cinta Laura, masuk konten Gosip Terkini kali ini.

;
Loading