Sukses

Entertainment

Ultah Pernikahan, John Legend - Chrissy Teigen Pamer Kemesraan

Fimela.com, Jakarta John Legend dan Chrissy Teigen merupakan salah satu pasangan artis Hollywood yang kerap memamerkan kemesraannya. Salah satunya adalah saat mereka merayakan ulang tahun pernikahan yang keempat.

Pasangan ini memamerkan kemesraannya melalui akun Instagram-nya. Pada postingan foto itu, Chrissy terlihat cantik dengan megenakan gaun berwarna hitam. Sedangkan John tampil rapi dengan mengenakan jas panjang bewarna cokelat.

"Tahukah jika hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan kami," tulis Chrissy sebagai keterangan foto. Seakan tidak ingin kalah dengan istrinya, John Legend juga mengunggah sebuah foto di Instagram-nya.

Pada postingan foto itu, Chrissy terlihat sedang mencium hidung dari John Legend. Kala itu, Chrissy tampil seksi dengan mengenakan dress warna hitam. Sedangkan John tampil gagah dengan setelah jas warna hitam.

 

Anniversa-date. Married 4 years today. Met 11 years ago yesterday. I love this woman deeply.

A post shared by John Legend (@johnlegend) on

"Anniversa-date. Bertemu 11 tahun yang lalu, menikah empat tahun yang lalu. Aku benar-benar mencintai wanita ini," tulis pelantun tembang All of Me ini sebagai keterangan foto. Seperti diketahui, mereka pertama kali bertemu pada tahun 2006, dan akhirnya mereka menikah pada tahun 2011 saat menikmati liburan di Maladewa.

Sebelumnya diberitakan jika Chrissy Teigen marah setelah dikabarkan berpisah dengan John Legend. Ia pun meluapkan kemarahannya melalui media sosial. "Benar-benar eksklusif yang bodoh," tulisnya sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading