Sukses

News & Entertainment

Nggak Pakai Pacaran, 5 Artis Indonesia Ini Mantap Menikah

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, pacaran merupakan satu kurun waktu yang dimanfaatkan untuk saling mengenal, sekaligus menimbang tingkat kecocokan. Fase ini pun tak jarang berlangsung selama bertahun-tahun lamanya. Tapi, hal itu tiadalah berlaku bagi deretan artis yang langsung mantap menikah berikut.

Di antara momok cerai yang membayangi setiap sepasang kekasih, tak terkecuali para figur publik, nama-nama populer ini malah mantap memutuskan menikah tanpa melalui proses pengenalan satu sama lain lewat pacaran.

Takdir memang siapa yang tahu? Kalau sudah bertemu dengan orang yang dinilai pas untuk jadi pendamping hidup, keyakinan untuk mentap membina rumah tangga pun boleh jadi datang tanpa ba-bi-bu. Kiranya itulah yang dialami deretan artis ini. Karena satu-dua alasan, mereka mantap memutuskan untuk berikrar suci dan membina rumah tangga yang tentu ingin selalu bahagia. Siapa saja sih mereka ini? Langsung simak nama-nama berikut, yuk!

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti. (Instagram/fedinuril)

Fedi Nuril-Vanny Widyasasti. Ah, kamu juga pasti masih ingat betapa pernikahan bintang Ayat Ayat Cinta ini bikin banyak cewek patah hati. Jarang diterpa gosip pacaran, istri Fedi sekarang, Vanny, dikenalnya lewat taaruf. Setelah kurang lebih empat bulan menjalani fase tersebut, mereka pun memutuskan menikah di awal tahun 2016 silam.

Alyssa Soebandono dan Dude Herlino

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Alyssa Soebandono-Dude Herlino. Sebelum menikah, baik Alyssa maupun Dude, sempat beberapa kali dikabarkan pacaran dengan satu-dua orang. Tak butuh pacaran, secara mengejutkan Dude langsung melamar Alyssa dan pasangan beda usia sebelas tahun ini memutuskan menikah pada tahun 2014 lalu.

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. (Bambang E. Ros/Bintang.com

Ben Kasyafani-Nesyana Nabila. Sempat menelan pil pahit perceraian, Ben Kasyafani tak ragu mempersunting perempuan yang jadi istrinya sekarang, Nesyana Nabila. Keduanya memutuskan menikah setelah menjalani masa taaruf kurang lebih enam bulan.

Akhir Drama Percintaan Nuri Maulida

Nuri Maulida dan Pandu Kesuma Dewangsa. (Instagram/nurimaulida)

Nuri Maulida-Pandu Kusuma Dewangsa. Penuh lika-liku, sebelumnya Nuri sempat berpacaran dengan Dimaz Andrean dan Ferry Ardiansyah, bahkan diberitakan menika siri dengan Ustaz Guntur Bumi. Namun, semuanya terbantahkan saat Nuri menikah setelah menjalani masa taaruf selama empat bulan dengan seorang pengusaha yang juga sekarang jadi anggota DPRD, Pandu Kusuma Dewangsa. 

Oki Setiana Dewi dan Ory Vitro. (Instagram/okisetianadewi)

Oki Setiana Dewi-Ory Vitrio. Teguh pada pendiriannya untuk tak pacaran, Oki Setiana Dewi mengenal sang suami, Ory Vitrio, lewat taaruf. Tak butuh waktu sebegitu lama, mereka kemudian menikah di tahun 2013.

Loading