Sukses

Entertainment

Kemesraan Guan Xiao Tong-Luhan Bikin Ogah Kelamaan Nge-Jomblo

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Luhan mengumumkan bahwa dirinya tengah berpacaran dengan seorang aktris asal Cina yakni Guan Xiao Tong. Kemesraan mereka pun bikin para penggemar baper.

"Halo semuanya, persilakan aku mengenalkan pacarku, @GuanXiaoTong" tulis Luhan dalam sosial medianya tersebut. Guan Xiao Tong sendiri langsung membalas postingan tersebut dengan emoticon hati yang mengonfirmasi kebenaran pernyataan Luhan seperti yang dilansir dari Koreaboo.

Seakan bersambut, Gian Xiao Tong pun membalas pernyataan Luhan dengan memberikan emoticon hati. Kini pasangan tersebut pun tengah menjadi sorotan penggemar di Cina, Korea Selatan, Indonesia, dan negara lain.

Guan Xiao Tong sendiri memang miliki wajah cantik serta pesonanya sulit untuk ditolak. Tak hanya itu, kekasih Luhan ini memang sudah merambah dunia akting saat usianya masih belia, lho.

Bermain dalam Drama yang Sama

Kini Guan Xiao Tong tengah menggarap drama terbarunya bersama dengan Luhan yang berjudul Sweet Combat. Keterlibatan pasangan baru tersebut dalam sebuah drama membuat fans berpikir bahwa kebersamaan mereka hanyalah untuk mempromosikan drama baru tersebut. Kalau menurut kamu gimana?

Potret kemesraan Guan Xiao Tong dan Luhan ini bikin kamu ogah kelamaan nge-jomblo! (Sumber Foto: koreaboo.com)

Bukti Kebersamaan yang Bikin Baper

Meski kabar beredar bahwa hubungan mereka hanya pura-pura, namun banyak sekali foto mesra dan menggemaskan Guan Xiao Tong yang tersebar dan bikin para penggemar baper. Foto tersebut pun menjadi bukti bahwa mereka sudah berpacaran cukup lama.

Potret kemesraan Guan Xiao Tong dan Luhan ini bikin kamu ogah kelamaan nge-jomblo! (Sumber Foto: koreaboo.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading