Sukses

Entertainment

Pevita Pearce dan 5 Artis Indonesia yang Gemar Nge-Gym

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak perlu diragukan lagi keseksian badan dari Pevita Pearce. Memang artis kelahiran 6 Oktober 1992 ini mempunyai bentuk tubuh yang sangat diidamkan oleh para wanita.

Akan tetapi untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti itu tidaklah mudah. Perlu kerja keras dan disiplin, Pevita dituntut untuk rajin berolahraga dan menjaga pola makan.

Seperti diketahui, gadis berwajah cantik ini kerap di gym. Pevita kerap membagikan aktivitas berolahraganya melalui akun Instagram pribadinya. Tidak hanya ke gym saja, ia juga rajin melakukan yoga.

Pevita Pearce bukan satu-satunya artis Indonesia yang gemar nge-gym. Lantas siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Maria Selena

 

A post shared by Maria Selena (@mariaselena_) on

Maria Selena dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang mempunyai bentuk badan yang seksi. Seperti diketahui, ia memang gemar nge-gym. Tak hanya nge-gym, Selena juga gemar basket.

2. Kimberly Ryder

Walaupun mempunyai jadwal yang sangat padat, akan tetapi hal itu tak membuat Kimberly Ryder lupa dengan olahraga. Wanita cantik ini kerap nge-gym untuk menjaga bentuk tubuhnya. Selain itu rajin nge-gym, Kimberly juga menjaga pola makannya. Namun ia tidak boleh nge-gym karena mengalami cedera, dan kini ia beralih ke pilates.

3. Tyas Mirasih

Wajah cantik tampaknya tidak cukup jika tak diimbangi dengan tubuh yang sehat. Begitu juga dengan Tyas Mirasih, ia menyempatkan diri nge-gym untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

4. Valerie Thomas

 

I look tall and my Pt likes to take candids

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Siapa yang menyangka jika di balik bentuk badannya yang seksi, ternyata Valerie Thomas doyan makan. Walaupun makan banyak, akan tetapi ia mengimbanginya dengan nge-gym.

5. Tara Basro

 

After being away for so long.. Hitting the ground running 🔥🔥🔥 #aSMC

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on

Tara Basro memang dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang kerap tampil tanpa make up. Walaupun demikian, Tara tetap tampil menawan. Rahasianya adalah ia rajin berolahraga dan makan makanan bergizi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading