Sukses

Entertainment

Metamorfosa Ed Sheeran, Jatuh Cinta pada Musik Sejak Belia

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak tahu Ed Sheeran. Musisi yang akan manggung di Indonesia pada 9 November 2017 ini tengah digilai oleh banyak cewek di berbagai dunia. Konsernya sendiri akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

Sudah mencintai musik sejak kecil. Ed Sheeran memulai debut rekamannya pada tahun 2004 dan merilisnya secara independen dengan judul Spinning Man. Ia pun telah kenal dengan penyanyi Inggris yang lain seperti Passenger sejak usianya menginjak 15 tahun.

Namun kecintaannya pada musik sudah terlihat sejak kecil. Sudah pernah menonton video clip lagunya Photograph? Dalam video tersebut kamu akan melihat pertumbuhan Ed Sheeran sejak kecil pada musik. Ia pun sudah bermain berbagai alat musik sejak itu.

Lahir di Halifax, West Yorkshire dan kemudian besar di Framlingham, Ed Sheeran pindah ke London pada taun 2008 dan mulai bermain di berbagai acara kecil. Ia pun mengikuti audisi Britannia High.

Ed Sheeran sudah jatuh cinta pada musik sejak kecil. (DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Karier Ed Sheeran

Pada tahun 2011, Ed Sheeran sudah mulai muncul di acara musik televisi Later... with Jools Holland. Pada acara itu pun ia memainkan single debutnya yang berjudul The A Team. The A Team sendiri langsung menduduki posisi ketig dalam UK Singles Chart dan telah terjual lebih dari 58.000 copies hanya dalam minggu pertama.

Ed Sheeran sudah jatuh cinta pada musik sejak kecil. (DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Pada tahun 2015, Ed Sheeran mengalami hiatus alias vakum untuk waktu satu tahun. Ia tak tampil dan juga tak menggunakan sosial media dalam waktu tersebut. Ketika kembali, Ed Sheeran pun mengobati kerinduan para penggemarnya.

Pada 13 Desember 2016, ia mengganti semua profile picture sosial medianya dengan logo album terbarunya. Para penggemar pun langsung menunggu kejutan yang akan disuguhkan oleh Ed Sheeran untuk mereka.

Ed Sheeran sudah jatuh cinta pada musik sejak kecil. (DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Dalam album ÷, penggemar di Indonesia dimanjakan dengan lagu hape of You dan Castle on the Hill yang langsung melejit di pasaran. Dua lagu tersebut pun langsung menempati tangga lagu nomor satu dan dua di UK Singles Charts. Jadi, siapa yang sudah nggak sabar nonton konser Ed Sheeran di Indonesia?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading