Sukses

Entertainment

6 Bukti Cinta Lokasi Adipati Dolken dan Putri Marino di Posesif

Fimela.com, Jakarta Adipati Dolken kembali beradu akting dengan aktris pendatang baru di dunia film. Yang terbaru, pria 26 tahun itu dipasangkan dengan Putri Marino dalam film berjudul Posesif.

"Gue tuh hampir di setiap judul gue pasti ketemu pemain baru perempuan. Bisa jadi gue di bilang spesialis pemain baru," canda Adipati Dolken saat press screening film Posesif di XXI Senayan City, Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Lantas, bagaimana cara Adipati Dolken sebagai orang yang lebih memiliki pengalaman di dunia akting bisa membangun kemistri dengan Putri Marino sebagai kekasih di film Posesif? Menurut Adipati, kemauan Putri Marino untuk mengeksplorasi kemampuan aktingnya merupakan hal yang memudahkannya menjalin sebuah chemistry.

"Emang awalnya sedikit susah untuk nembus ke wilayahnya dia, untuk bisa jujur segala macam. Tapi karena mungkin dia passion juga dan dia pengen buka, akhirnya semuanya mulus-mulus aja. Kita dikasih waktu dua bulan kurang lebih. Kita sempet kerja bareng juga di luar film ini. Terus jalan terus tiap hari," katanya.

[Bintang] Adipati Dolken

Dalam film produksi Palari Films tersebut, Adipati Dolken dan Putri Marino memang dipasangkan sebagai sepasang kekasih dengan latar belakang anak SMA. Cinta mereka yang awalnya sederhana dan saling melindungi perlahan berubah menjadi berbahaya karena salah satu pihak berlebihan dalam mendefinisikan arti cinta.

Mereka menawarkan chemistry yang menarik, tak heran jika banyak yang menyebut Adipati Dolken dan Putri Marino cinta lokasi. Berikut 6 bukti Adipati Dolken cinta lokasi dengan Putri Marino di film Posesif.

 

 

 

 

 

 

1. Pujian Adipati

Meski baru pertama kali dipasangkan, nyatanya Adipati pun tak segan memuji kualitas akting Putri Marino. Bahkan, menurutnya, Putri Marino merupakan lawan main yang paling komplit diantara wanita-wanita lain yang pernah beradu akting dengannya.

"So far dia yang paling keren, itu yang paling menggambarkan semuanya. Matanya, isi hatinya. Pokoknya semuanya, dia paket complete," tambahnya.

2. Kekasih Impian Adipati

Aktor Adipati Dolken tak segan melempar pujian pada Putri Marino yang menjadi lawan mainnya di film Posesif. Santer dikabarkan terlibat cinta lokasi, aktor 26 tahun itu tak ragu menyebut Putri sebagai wanita yang masuk kriterianya sebagai pasangan.

Hal tersebut diungkapkan Adipati Dolken saat press screening film Posesif di bilangan Senayan, Jakarta, pada Kamis (12/10/2017). "Kayak Putri Marino," jawab Adipati Dolken santai saat ditanya soal tipe wanita idamannya.

3. Puji Akting Putri Marino

Meskipun baru sekali akting di film layar lebar, Putri Mirano membuat Adipati tertarik. Hal tersebut pun semakin membuat awak media penasaran mengenai sosok Putri Marino. Saat ditanya apa yang menarik dari sosok Putri, Adipati hanya menjawab singkat. "Aktingnya bagus," tuturnya.

4. Adipati 50%

KemungkinanKetika awak media melontarkan adanya kemungkinan jika dirinya dan Putri Marino menjadi sepasang kekasih di kehidupan nyata, lagi-lagi Adipati menjawabnya secara singkat.

"Nggak tau ya, kita masih mikir-mikir sekarang. Mungkin, bisa jadi. Fifty-fifty. Nggak tau sih, itu masih di pikirin. Masih pendalaman," ujarnya.

5. Pujian Putri Marino

Putri Marino pun tak menutup pintu pada segala kemungkinan, termasuk hubungannya dengan Adipati Dolken selepas syuting film Posesif. Terlebih, Putri pun mengakui saat ini dirinya masih berstatus jomblo dan sosok Adipati masuk dalam kriteria pria idamannya.

"Iya pasti (masuk kriteria). Dia (Adipati) care banget, orangnya care, superloveable. Kalau ditanya baper apa nggak, ya baper pasti. Baper ya kayak, yaudah kita jadi kayak beneran sayang, aku sayang sama dia, dia sayang sama aku. Dan kami nggak takut dinilai cinlok atau gimana karena kita ngelakuin ini benar-benar karena kita sayang banget sama film ini," ungkap Putri Marino, Kamis (12/10/2017).

6. Masih Jalan Bareng

Diluar syuting pun Putri Marino masih sering jalan bersama dengan Adipati Dolken. Tak ayal, hal tersebut pun semakin membuatnya nyaman karena lebih mengenal Adipati secara lebih dalam dari sisi kepribadian.

"Nyaman, nyaman banget, super nyaman banget sama dia. Karena dia orangnya lovable dan care banget walaupun kadang jahilnya luar biasa," terangnya.

Jika sudah nyaman, lantas, adakah kemungkinan Putri Marino dan Adipati Dolken benar-benar menjadi pasangan kekasih di dunia nyata?"Aku nggak pernah menutup semua kemungkinan yang ada. Jadi kayak open aja, bener-bener let it flow aja. Kalau emang jodoh kenapa nggak. Kalau enggak ya udah," jawab Putri Marino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading