Sukses

Entertainment

Kangen? Natalie Sarah Masih Memimpikan Ibunda

Fimela.com, Jakarta Artis Natalie Sarah mengaku masih merasakan kehilangan pasca ditinggal ibunda yang wafat pada September lalu. Ibunda, Nurmiati Siahaan diketahui tutup usia pasca berjuang melawan penyakit kanker payudara yang dideritanya.

"Pasca meninggal sehari dua hari seminggu dua minggu masih apa ya, dibilang ikhlas kita bingung ini ikhlas apa enggak. Ikhlas itu kan enggak bisa diomingin. Tapi suka kangen-kangen, pokoknya inget dia terus," kata Natalie Sarah ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Bahkan hampir sebulan pasca wafatnya ibunda, Natalie Sarah kerap memikirkan ibunda. Namun akhirnya Natalie mencari kesibukan agar bisa mengalihkan perhatiannya dari merindukan almarhum bunda. "Tapi udah sebulan kayanya engga bisa gini terus dan move on isi kegiatan lebih banyak jadi lumayan terobati sih," jelasnya.

Demikian halnya Natalie masih terus memimpikan ibunda. Bahkan, mimpi yang dialami sama persis dengan ketika dirinya memimpikan ibunda saat masih dalam keadaan kritis.

"Pasca meninggal dimimpiin seminggu setelah meninggal dunia. Mimpinya tuh hari Sabtu sama ketika aku ngadepin mama pas lagi kritis. Di mimpi aku tuh 'kok kejadiannya sama sih? Oh ini hari Minggu. Kejadiannya sama. Oh ini udah seminggu, aku disuruh ingetin kali," jelasnya.

Pemakaman Ibunda Natalie Sarah (Deki Prayoga/bintang.com)

"Yang jelas semuanya kangen. Kan selama dia sakit tinggal di rumah. Mulai dari Maret setiap dia kemoterapi ke rumah, kalau aku lagi di rumah duduk lagi sama adek, ngerasa dia lagi di kamar aja. Banyak kenangannya lagi buka laci lihat baju dia. Emang sebagian bajunya udah di sedekahin tapi kan ada baju yang engga ada tiba-tiba ada," tandas Natalie Sarah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading