Sukses

Entertainment

Gabung Sinetron Anak Langit, Angela Gilsha Belajar Naik Moge

Fimela.com, Jakarta Bergabung dalam keluarga sinetron Anak Langit, Angela Gilsha harus jadi cewek tomboi. Tantangan terbesar yang harus dihadapinya adalah mengendarai motor gede yang jadi bagian khas Anak Langit. Karena itu Angela Gilsha berlatih mengendarai motor gede di sela jeda syuting sinetron Anak Langit.

Angela Gilsha bercerita alasan dirinya menikmatin sebagai cewek tomboy di sinetron anak langit. "Aku sebagai Viin, anak karater sabuk hitam. Sebenarya aku nggak bisa karate. Aku anak geng motor juga gak bisa naik motor disini. Jadi harus belajar," ujar Angela kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Meskipun ada tantangan berat, Angela tak pikir panjang untuk menerima tawaran bermain di sinetron Anak Langit. "Pas aku lagi di Bali dikabarin ya langsung balik ke Jakarta. Aku suka karakter tomboi karena make up nggak terlalu tebal nggak pakai bulu mata palsu. Enak juga sih pulang rumah hapus dikit langsung bisa tidur," jelasnya.

Urusan motor, sebenarnya bukan hal baru untuknya. "Motor matic aku bisa tapi nggak berani naik motor ke jalan. Kalau bisa bawa motor aku lebih pilih bawa motor daripada mobil ya. Apalagi macet kan disini," jelasnya.

Untuk urusan motor gede, Angela Gilsha mengaku belajar lagi. "Di sela-sela break syuting Anak Langit, aku latihan naik moge. Sudah lumayan tadi. Biasanya di tengah jalan mati, ini sudah bisa lancar," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading