Sukses

Entertainment

5 Foto Artis Hollywood di Masa Kecil, Coba Tebak Siapa Mereka?

Fimela.com, Jakarta Banyak selebriti Hollywood yang mulai terkenal di usia remaja. Lucunya, beberapa di antara mereka tak memiliki wajah rupawan saat muda. Banyak sekali yang menyandang predikat cupu.

Namun, hal tersebut nggak selalu terjadi pada semua selebriti Hollywood kok. Ada yang ternyata bibit ganteng dan cantiknya memang sudah terlihat sejak kecil.

Untuk mencapai kesuksesan yang seperti sekarang pun membutuhkan kerja yang ekstra keras sedini mungkin. Banyak dari selebriti yang sudah mengasah bakatnya dari kecil sehingga tak heran mereka menjadi selebriti papan atas saat ini.

Lalu, apakah kamu bisa mengenali wajah selebriti tersebut ketika mereka masih kecil? Jangan sampai nggak tahu, yuk lihat wajah 5 selebriti Hollywood saat mereka masih belia!

1. Si

Jadi selebriti papan atas, kamu bisa kenali siapa mereka saat kecil nggak? (Sumber Foto: Youtube)

Polos tanpa makeup dengan lesung pipi yang menawan. Kamu tahu nggak siapa anak perempuan ini? Cluenya, dia sering banget berdandan gaya kucing. Hmm.. siapa hayo? Yup! Ariana Grande!

Jadi selebriti papan atas, kamu bisa kenali siapa mereka saat kecil nggak? (APexchange/Bintang.com)

2. Si Rambut Merah

Jadi selebriti papan atas, kamu bisa kenali siapa mereka saat kecil nggak? (Sumber Foto: tumbler)

Miliki rambut merah dengan wajah yang lucu, bisa kah kamu menebak siapa yang ada di foto? Penyanyi ini sudah jatuh cinta pada musik dari usia belia lho! Sudah punya bayangan mengenai identitasnya? Ya, dia adalah pelantun lagu Shape of You, Ed Sheeran!

Jadi selebriti papan atas, kamu bisa kenali siapa mereka saat kecil nggak? (Instagram/teddysphotos)

3. Tim Marvel

Jadi selebriti papan atas, kamu bisa kenali siapa mereka saat kecil nggak? (Sumber Foto: pinterest)

Kecil dan imut, kini cewek yang ada dalam foto di atas tumbuh sebagai aktris. Namanya kian melejit setelah menjadi salah satu pemeran di franchise film Marvel, lho. Kamu tahu siapa dia? Scarlett Johansson!

Jadi selebriti papan atas, kamu bisa kenali siapa mereka saat kecil nggak? (AFP/Charley Gallay/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

4. Ratu Kecantikan

Jadi selebriti papan atas, kamu bisa kenali siapa mereka saat kecil nggak? (Sumber Foto: thekyliejenner.com)

Kini anak perempuan yang berada di foto dikabarkan tengah hamil. Gaya fesyennya pun kini tengah menjadi sorotan cewek-cewek di dunia. Cewek di atas adalah anak bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner. Ya, dia adalah Kylie Jenner!

Jadi selebriti papan atas, kamu bisa kenali siapa mereka saat kecil nggak? (Instagram/kyliejenner)

5. Sang

Jadi selebriti papan atas, kamu bisa kenali siapa mereka saat kecil nggak?

Dalam salah satu film yang diperankanya, cowok yang ada dalam foto di atas memerankan tokoh Dewa dari Asghard. Sama seperti Scarlett Johansson, aktor ini pun berperan sebagai salah satu tokoh dalam franchise film Marvel. Yup, Chris Hemsworth! Hmm.. tapi kok bajunya Batman yaa?

Jadi selebriti papan atas, kamu bisa kenali siapa mereka saat kecil nggak? (Sumber Foto: myhealthlists.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading