Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Verrell Bramasta, Benny Panjatan, Randy Pangalila

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang video ciuman Verrell Bramasta dan Nadine Waworuntu. Video tersebut awalnya diposting di sebuah akun gosip di instagram dan kemudian menjadi viral. Dalam video tersebut tampak Verrell Bramasta mencium bibir putri pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu itu.

Terdengar pula suara beberapa orang sedang tertawa melihat momen ciuman Verrell dan Nadine tersebut. Video tersebut kemudian menjadi pembicaraan di media sosial.

Ifan Fadilla, ayah Verrell Bramasta sudah pernah diceritakan perihal momen tersebut, namun ia belum mengetahui seperti apa video yang saat ini diperbincangkan di dunia maya tersebut.

Sementara itu, Nadine Waworuntu dengan terbuka mengungkapkan, jika perempuan yang berciuman dengan Verrell tersebut adalah dirinya. Namun saat itu dirinya tengah bermain sebuah permainan dengan Verrell. Video tersebut juga diakui Nadine sudah lama diambil dan tidak dimaksudkan untuk disebarluaskan.

 

Benny Panjaitan meninggal dunia

Musisi senior, Benny Panjaitan meninggal dunia pada Selasa, 24 Oktober 2017 di kediamannya. Pentolan band Panbers tersebut meninggal dunia akibat stroke yang dideritanya sejak tahun 2010.

Diketahui, Benny sudah tiga kali terkena stroke. Pada tahun 2015, stroke terakhir membuatnya koma selama 17 hari. Namun semangatnya untuk sembuh, membuat Benny bisa melewati masa kritis.

Benny meninggal pagi hari sekitar pukul 09.45 WIB. Saat itu, perawat di rumahnya hendak menyiapkan sarapan. Namun saat melihat kondisi Benny yang terbaring, sudah tidak ada lagi bernapas.

Randy Pangalila putus cinta

Randy Pangalila akhirnya mengakui, jika hubungannya dengan Michella Putri sudah kandas sejak tiga bulan lalu. Netizen banyak yang menyayangkan, sebab hubungan tersebut sudah terbina selama hampir tujuh tahun.

Kabar yang beredar kendang, kandasnya asmara Randy dan Michella Putri lantaran orang ketiga. Disebut-sebut Zack Lee merupakan orang ketiga dari putusnya hubungan Randy dan Michella.

Berita tentang Verrell Bramasta, Benny Panjaitan dan Randy Pangalila, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading