Sukses

News & Entertainment

Cerita di Balik Putus Cinta Randy Pangalila dan Michella Putri

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Randy Pangalila dan Michella Putri sudah berakhir. Namun banyak hal yang belum terjawab terhadap kandasnya hubungan yang terlah terjalin selama enam tahun tersebut. Beredar kabar, hubungan Randy dengan Michella kandas lantaran hadirnya orang ketiga. Zack Lee disebut-sebut sebagai sosok yang menjadi perusak hubungan tersebut.

Michella Putri membantah kabar tersebut. Bahkan ia mengungkapkan tidak terlalu mengenal Zack Lee meski pernah bertemu. Ia juga mengetahui, Zack saat itu telah menikah dengan Nafa Urbach dan memiliki seorang anak.

Sementara itu, Randy Pangalila seakan menyiratkan adanya orang ketiga dalam hubungannya yang kandas dengan Michella, meski tidak menyebutkan secara detail.

"Kan tadi udah bilang, lama kelamaan nanti teman-teman pasti akan tahu sendiri. Gue juga nggak mau menjelaskan iya atau nggaknya selama gue nggak melihat dengan mata kepala gue sendiri, gue nggak berhak untuk memberikan statement," ujar Randy Pangalila.

Bintang.com mencatat sejumlah cerita di balik kandasnya hubungan Randy Pangalila dan Michella Putri. Seperti apa ulasannya?

 

 

Isu orang ketiga di balik kandasnya hubungan Randy Pangalila dan Michella Putri

Nama Zack Lee disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam kandasnya hubungan Randy Pangalila dan Zack Lee. Isu perselingkuhan Zack Lee dan Michella Putri juga dikabarkan menjadi pemicu Nafa Urbach mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Perihal adanya orang ketiga, Nafa Urbach juga tidak ingin menjawabnya. Ketidaktegasan Nafa Urbach tersebut, boleh jadi juga merupakan sinyal kebenaran isu tersebut.

Hal senada juga diungkapkan Randy Pangalila. Ia menuturkan, jika suatu saat publik pun akan mengetahui tentang penyebab ia putus cinta dengan Michella Putri.

Randy Pangalila dinilai berubah dua tahun terakhir

Randy Pangalila mengungkapkan, jika sebenarnya ia akan memberikan kejutan bagi Michella Putri perihal lamaran yang akan dilakukannya. Namun menjelang hari bahagia tersebut, hubungannya dengan Michella kandas.

"Cuma ya itu mungkin karena gue terlalu penginnya bikin surprise, jadi selama dua tahun, gue bahkan nggak pernah ngomong perasaan gue ke dia. Jadi dipikir gue nggak punya perasaan kali, padahal maksud gue sebenarnya pengin surprise," terang Randy Pangalila kepada wartawan belum lama ini.

Randy pun hanya bisa menyesali diri, kenapa ia tidak jauh-jauh hari mengungkapkan niatnya untuk melamar Michella. Namun bagi Randy, tidak ada yang salah dalam sikapnya tersebut.

"Tapi terkadang, ya wanita salah menerimanya," ujar Randy Pangalila.

Michella Putri pihak yang putuskan cinta Randy Pangalila

Menurut Randy Pangalila, ia ingat betul Michella Putri yang pertama kali mengungkapkan jika hubungan yang sudah dibangun lebih dari enam tahun tersebut harus berakhir.

"Ya yang pasti bukan gue (yang mutusin), jadi ya sudah," jawab Randy Pangalila di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

Diputus secara mendadak, tentu saja Randy Pangalila bersedih. Namun ia berusaha ikhlas menerima kenyataan ini. Banyak kenangan indah yang ia simpan saat menjalin asmara bersama Michella Putri.

;
Loading