Sukses

Entertainment

Mantan Pacar Laudya Cynthia Bella Lamar Tistha Nurma

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Affie Kalla. Mantan pacar Laudya Cynthia Bella itu resmi melamar Tistha Nurma. Kebahagiaan mereka itu terekam dalam foto yang diunggah akun @basukisurodjo, Minggu (29/10/2017).

"Selamat buat ketum @kalla.afie & @tisthanurma #lamaran #hipmi #HipmiJaya," tulis akun Basuki Surodjo, sebagai keterangan foto.

Dalam foto tersebut, Affie mengenakan kemeja putih yang dibalut jas hitam tak dikancing. Sebuah peci melingkar di atas kepalanya. Senyum mengembang di wajahnya.

Di sebelah kanan Affie, berdiri Tistha dengan balutan kebaya. Senyum tampak terlihat menghiasai wajahnya.

Sementara itu, di depan mereka terdapat dua orang, lelaki dan perempuan. Yang lelaki mengenakan batik, sedangkan di sebelahnya berdiri perempuan berbusana putih. Dalam foto tersebut mereka kompak tersenyum.

Di belakang mereka terdapat hiasan bunga-bunga putih dan kuning yang indah. Seindah perasaan yang sedang dirasakan Affie Kalla dan Tistha Nurma. Hingga berita ini diturunkan Bintang.com, belum berhasil menghubungi Affie dan Tistha.

Putus

Sebelumnya, Affie Kalla sempat menjalin hubungan dengan Laudya Cynthia Bella. Ia juga sempat melamar Bella. Namun, belakangan jalinan asmara mereka kandas di tengah jalan.

Siapa Tistha Nurma

Beberapa saat putus dari Bella, Affie Kalla kemudian merajut hubungan dengan Tistha Nurma. 11 Desember ini genap berusia 22 tahun. Tistha sempat membintangi film layar lebar Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki dan Promise. Dalam film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading