Sukses

Entertainment

Berkelas, Begini Akrabnya Nicholas Saputra dan Eddie Redmayne

Fimela.com, Jakarta Apapun yang berkaitan dengan Nicholas Saputra sepertinya memang membuat publik kagum. Kali ini, dia kembali menjadi pembahasan setelah fotonya bersama aktor kondang Eddie Redmayne tersebar di dunia maya.

Beberapa foto memang diunggah oleh akun Instagram brand jam tangan Omega di Insta Story. Foto-foto tersebut merupakan dokumentasi acara yang diselenggarakan oleh brand tersebut di Italia pada Minggu (29/10/2017) lalu.

Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Di antara sekian banyak foto yang diunggah, nampak salah satunya adalah Nicholas Saputra. Dia berpose bersama Eddie yang merupakan brand ambassador dari produk tersebut.

Potret keakraban Eddie dan Nicholas tersebut sontak saja mengundang berbagai komentar dari netizen. Mereka kagum dengan sosok Nicholas Saputra yang memiliki koneksi luar biasa di luar negeri.

Seperti apa keakraban Nicholas Saputra dengan Eddie Redmayne yang diungkap oleh Omega? Bagaimana pula kehebohan yang tercipta karena beredarnya foto tersebut?

Nicholas Saputra dan Eddie Redmayne Hadir di Acara Omega

Eddie Redmayne dan istri. (NIKLAS HALLE'N / AFP)

Eddie Redmayne adalah brand ambassador dari brand jam tangan Omega. Sebagai icon, dia pun harus hadir di acara yang digelar oleh brand tersebut dan menyapa para tamu undangan yang hadir. Salah satu yang diundang dalam acara tersebut adalah Nicholas Saputra.

 

Nicholas Saputra dan Eddie Redmayne Berpose Bersama

Nicholas Saputra-Eddie Redmayne (Instagram/Omega)

Bertemu di acara yang sama, Nicholas Saputra dan Eddie Redmayne pun saling sapa. Keduanya bahkan bertemu photobooth dan saling berfoto. Kedua pria itu tampak sama-sama gagah dengan busana formal yang mereka kenakan. Saling rangkul di depan kamera, keduanya tampak menunjukkan keakraban.

Reaksi Netizen Melihat Pose Nicholas Saputra dan Eddie Redmayne

Nicholas Saputra (Nurwahyunan/bintang.com)

Eddie Redmayne memang menjadi idola lantaran perannya dalam film Fantastic Beast and Where to Find Them. Sedangkan Nicholas Saputra dikenal karena perannya sebagai Rangga dalam Ada Apa dengan Cinta. Pertemuan dua bintang ini semakin menambah kekaguman netizen Indonesia pada Nicholas.

Nicholas Saputra dan Eddie Redmayne Bukan Satu-satunya Bintang

Nicholas Saputra memang bukan satu-satunya orang yang hadir di acara yang digelar oleh Omega. Dalam postingan di Insta Story, terungkap pula sejumlah artis yang juga hadir di sana. Eddie Redmayne juga berpose dengan bintang-bintang lain seperti Lovi Poe. Pertemuan mereka sempat menjadi pembahasan karena Lovi tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bertemu dengan Eddie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading