Sukses

Entertainment

Tatapan Penuh Cinta Affie Kalla dan Tistha Murni Saat Lamaran

Fimela.com, Jakarta Affie Kalla secara resmi telah melamar pujaan hatinya, Tistha Nurma. Acara berlangsung di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017). Kebahagiaan Tistha bersama calon suaminya itu terekam dalam foto yang diunggah Tistha.

"#loveATtack2017 #AfieTisthaEngagement," tulis Tistha sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Meski tak banyak kata yang diungkapkan, Tistha tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya. Dalam foto yang diunggahnya itu, baik saat pose sendiri maupun saat bersama Affie, Tistha terlihat senyum bahagia.

Tatapan penuh cinta terlihat dalama foto itu. Tistha terlihat cantik dan anggun dengan balutan kebaya, sedangkan Affie tampak gagah dengan balutan kemeja putih dengan jas warna hitam. Selain memakai sarung, sebuah peci juga melingkar di atas kepala Affie.

"Ampuuuunnn deh..... cuantiknyaaaĆ aaa ya Allah.... semoga rencana pernikahannya lancar sampai hari H nya.. amin YRA," puji akun @virliandra. "Cantikkkkkk semoga lancar sampai ke pernikahan," timpal akun @maharani3545 yang ikut menyanjung Tistha.

Dalam acara lamaran tersebut, pihak keluarga Tistha Nurma menerima songket merah dari keluarga Affie Kalla. Seperti ditulis Tity Hatta, songket merah salah satu tanda pengikat untuk gadis Sumatera.

Kebaya dan Sarung

Tistha Nurma dan Affie Kalla senyum bahagia. Jika Affie mengenakan sarung, sedangkan Tistha mengenakan kebaya. Warganet mengucapkan selamat kepada Affie dan Tistha.

Tunangan

Tistha Nurma dan Affie Kalla tampak pangling dalam foto yang diunggah Tishta. Dalam foto bersama itu, Tistha menuliskan kata, tunangan, yang ditulis dalam bahasa Inggris. "Hi fiancee," sapa Tistha yang diberi emoji 'hati'.

Kebahagiaan Keluarga

Kebahagiaan Tistha Nurma dan Affie Kalla juga diperlihatkan ibunda Tistha, Tity Hatta. Ia juga mengunggah beberapa foto saat acara lamaran putrinya itu. Selain foto bersama keluarga Affie, ia juga foto bersama Tistha dan Affie.

"Bismilahirohmanirohim Semoga diberikelancaran sampai Hari H šŸ™," harap Tity. "Kebahagiaan Kami bersama keluarga tercinta šŸ’–," jelas ibunda Tistha Nurma, Tity Hatta.

Keluarga Baru

Tity Hatta mengunggah foto bersama Tistha Nurma dan Affie Kalla (Instgaram/@tityhatta)

Acara lamaran Affie Kalla terhadap Tistha Nurma akan menambah kebahagiaan keluarga kedua belah pihak. Pihak keluarga Tistha menyambut dengan senang kehadiran Affie. "Insyaallah nambah satu anggota keluarga," tulis Tity Hatta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading