Sukses

Entertainment

Perdarahan di Otak, Yockie Suryoprayogo Kritis

Fimela.com, Jakarta Musisi senior, Yockie Suryoprayogo tengah berjuang menghadapi penyakitnya. Musisi gaek tersebut tengah terbaring lemah di ICU Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro, Tangerang Selatan.

Sejak Rabu, 1 November 2017 pukul 12 malam, Yockie Suryoprayogo sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri. Menurut pihak keluarga, Yockie memang tengah berjuang melawan masa kritis sekarang ini.

Preskon Konser Yockie Suryo Prayogo (Nurwahyunan/bintang.com)

"Mas Yockie Suryo Prayogo, info dari Istri dan anaknya sekarang keadannya kritis, sudah tidak sadar dari Rabu jam 12 malam," kata Adib Hidayat, pengamat musik yang memiliki kedekatan dengan Yockie saat dihubungi wartawan, Kamis (2/11/2017).

Adib sendiri telah menjenguk Yockie bersama beberapa musisi seperti gitaris GIGI, Dewa Budjana dan maestro gitar tanah air, Tohpati. Saat dirinya menjenguk, kondisi Yockie memang sedang dalam keadaan tidak sadar.

 

"Saya jenguk tadi jam 11.00-12.00 sama Dewa Budjana dan Tohpati. (Beliau) Belum sadar. Mohon doanya," lanjutnya.

Saat kabar sakit beberapa waktu lalu, Adib Hidayat bersama pelaku seni lainnya melakukan penggalangan donasi untuk Yockie. Kondisi Yockie saat ini menurutnya dikarenakan perdarahan pada pembuluh darah di otak.

"Pendarahan pembuluh darah di otak cukup banyak. Sekarang (Yockie Suryoprayogo) sudah di RSPI, Bintaro Jaya di ruang ICU," tukas Adib Hidayat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading