Sukses

Entertainment

Lokasi Babymoon Sandra Dewi dan 5 Artis Indonesia yang Keren

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis melakukan di Australia. Kebahagiaan tentu saja menyelimuti pasangan ini saat berada di sana.

Pada kesempatan tersebut, wanita berwajah cantik itu mengucapkan rasa terima kasihnya pada sang suami. "Dear husband, terima kasih sudah merencanakan dan mewujudkan babymoon untuk membahagiakan istri dan anak. Tiap hari nyetir dari pagi sampai malam," tulis Sandra Dewi pada salah satu postingan foto.

 

Our baby's number 👶🏻❤️ RM Love, HM & SDW #rmiscomingsoon#sdwbabymoon#6monthspregnant

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Saat babymoon di Australia, Sandra Dewi mengaku jika ia hanya makan, minum, jalan-jalan. "Babymoon = makan, cemil, duduk, cemil, minum, makan, duduk, jalan = happy. Sebelum pulang ke Jakarta kerja lagi," ujarnya pada salah satu postingannya di Instagram.

Tak hanya Sandra Dewi yang melakukan babymoon di lokasi yang keren. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

1. Titi Kamal

 

Picnic with lil J 👪 #babymoon #blessed #alhamdulillah #6monthspregnant

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Saat usia kehamilannya tujuh bulan, Titi Kamal dan Christian Sugiono melakukan babymoon. Pasangan ini tampak berlibur ke beberapa tempat wisata di Pulau Dewata.

2. Shireen Sungkar

 

Intinya si kangen liburan 😂👊gak kerasa ,udh 1.5 bulan dirumah gak kemana mana ansos bgt 😂👊 ,difoto ini mami lagi hamil hawwa 7 bulan karena foto dari jauh gak keliatan banget padahal mah 😂😂😂😶hamil adik hawwa naiknya 28 kilo 🤦‍♂️hahaha kalo tidur aku kaya ikan paus terdampar ,galau itu ketika udh ada jadwal liburan ahir tahun tapi mau cancel juga karena mami nya sakit melulu hamil yg ini ,, dari pada pas liburan cuma bobo cantik 😕🌛🌛🌛yaudh liburan di taman bintaro aja deh 🤡,,smogaaa mabok dan hyper saliva nya segera ilangg 🤦‍♂️aku kangen makann enak yg banyakkkkk,semangkaaaaa 😂😂 #dinikmati #sambilliatfotonasipadang #emakhamilgalau #morningsickness #hypersaliva #trisemester2

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

Sat hamil anak yang kedua, Shireen Sungkat melakukan babymoon di Jepang. Pada babymoon tersebut, Shireen dan Teuku Wisnu mengajak anak pertamanya, Adam.

3. Chelsea Olivia

Saat hamil Nastusha, Chelsea Olivia melakukan babymoon di Taiwan.

4. Andien

Saat usia kandungan 8 bulan, Andien melakukan babymoon di Sumba. 

5. Sonya Fatmala

 

#throwback ❤️

A post shared by Sonya Fatmala (@sonyafatmala) on

Saat hamil anak kedua, Sonya Fatmala melakukan babymoon di Hongkong. Sonya dan Hengky Kurniawan terlihat mengunjungi beberapa tempat seperti Disney.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading