Sukses

Entertainment

Mengintip Kembali Kisah Cinta Jeje Govinda-Syahnaz Sadiqah

Fimela.com, Jakarta Ketegangan sempat dirasakan Jeje Govinda melamar kekasihnya, Syahnaz Sadiqah, Minggu (12/11/2017). Syahnaz bahkan sempat meminta acara lamaran tersebut diundur 10 menit. Hal itu untuk lebih menenangkan hatinya.

"Pas aku di atas gak diturunin dulu, aku bilang mundurin lagi dong 10 menit, enggak bisa, enggak bisa. Aku tegang, pas turun kan sendirian soalnya, seru sih tapi," ungkap Syahnaz.

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah (Adrian Putra/Bintang.com)

"Alhamdulillah lega, semuanya lancar sampai akhir, ga ada kendala apa-apa. Iya tadi sempat tegang," ucap Jeje.

Usai lamaran, Syahnaz dan Jeje akan menggelar pernikahan pada 21 April 2018. Mereka akan mempersiapkan berbagai keperluan untuk pernikahannya. Jeje sendiri sempat berseloroh, pernikahannya dengan Syahnaz dipercepat.

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah (Adrian Putra/Bintang.com)

"Jadi pengen dipercepat haha. Pangling ya, cantik," kata Jeje.

Sebelum acara lamaran berlangsung, seperti apa kisah cinta Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah?

 

Awal Pertemuan

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah (Instagram/@syahnazs)

Awal pertemuan pertama Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda berlangsung saat keduanya hadir dalam ulang tahun sebuah program infotainment beberapa waktu lalu. Namun, hubungan mereka saat itu masih sebatas masalah pekerjaan.

Putus Cinta

Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian (Instagram)

Hubungan mereka makin dekat saat Syahnaz Sadiqah putus dari pesinetron Juan Benedict. Namun, mengenai hubungannya dengan Jeje, Syahnaz menjalaninya dengan santai.

Makin Akrab

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah (Instagram/@nocturno)

Hubungan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah belakangan makin mesra. Mereka tak jarang mengunggah foto kebersamaan dalam akun Instagram masing-masing.

Lamar Syahnaz Sadiqah

Jeje Govinda, Amy R Qanita, dan Syahnaz Sadiqah (Instagram/@amy_r_qanita)

Secara pribadi, Jeje Govinda melamar Syahnaz Sadiqah di Italia. Hal tersebut sempat diungkapkan Syahnaz melalui akun Instagram pribadinya, 19 Agustus 2017. Saat itu Syahnaz memperlihatkan foto yang melingkar di jari manisnya pemberian dari Jeje.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading