Sukses

Entertainment

Ciuman Mesra Gigi Hadid dan Zayn Malik Rayakan Anniversary

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik dan Gigi Hadid telah merayakan dua tahun kebersamaan mereka. Melalui sebuah video yang diiunggah di Instagram para penggemar pun heboh dengan keterangan yang ditulis.

"2 years with my favorite human" yang berarti "dua tahun bersama orang yang paling kusuka". Melihat hal itu, ZiGi (gabungan nama Zayn dan Gigi yang dibuat fans mereka) pun langsung merasa bahagia.

Dilansir dari Cosmopolitan, Gigi dan Zayn bisa dibilang salah satu pasangan favorite dan langgeng di Hollywood. Tak hanya itu, pasangan yang kerap dijadikan relationship goals ini pun dikenal romantis.

Zayn Malik dan Gigi Hadid pun saling mendukung pekerjaan masing-masing. Zayn dua kali tampil dalam photo shoot yang diadakan Vogue semetara Gigi tampil dalam video klip Pillowtalk milik Zayn.

Awal Mula Hubungan Gigi Hadid - Zayn Malik

Pada November 2015, rumor menyebar bahwa Zayn dan Gigi tengah berkencan. Foto-foto mereka meninggalkan pesta Justin Bieber berdua pun membuat Zayn malik dijatuhi banyak sekali pertanyaan.

Dilansir dari Cosmopolitan, saat itu mereka belumlah resmi berkencan. Beberapa hari kemudian Zayn Malik mengunggah sebuah selfie memakai kacamata yang diketahui ternyata milik Gigi Hadid.

Hubungan Buruk dengan Joe Jonas Usai Rumor Zayn Malik dan Gigi Hadid Menyebar

Cosmpolitan menuliskan bahwa mereka resmi mengumumkan pada publik bahwa telah berpacaran pada 29 November 2015. Hal tersebut ternyata membuat hubungan ZiGi dan Joe Jonas merenggang.

Hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik dimulai saat Gigi dan Joe Jonas belum lama memutuskan untuk berpisah. Kendati demikian, ZiGi menunjukkan pada para penggemarnya bahwa cinta mereka lebih kuat dari hujatan masyarakat.

Waah benar-benar relationship goals ya, guys! Bahkan mereka berdua tak segan memberikan dukungan dan menunjukkan kemesraan mereka lewat sosial media masing-masing, lho! Langgeng selalu, Zayn Malik dan Gigi Hadid!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading